Sukses

Beyonce juga Tak Mau Kalah Ikutan Pakai Aksesori Rinaldy Yunardi

Beyonce tak mau ketinggalan dengan penyanyi dunia lainnya memakai aksesori rancangan desainer Indonesia Rinaldy Yunardi dalam video musik terbaru Apes**t

Liputan6.com, Jakarta Beyonce tak mau ketinggalan dengan penyanyi dunia lainnya memakai aksesori rancangan desainer Indonesia Rinaldy Yunardi. Queen Bey memilih Cross Chandelier Earrings dalam sebuah scene di video musik terbarunya bersama sang suami Jay Z berjudul Apes**t.

Anting yang mendapat ekspos detail dalam video musik yang mengambil lokasi museum Louvre, Paris itu mempunyai konsep ide Catholic Church. Material anting indah tersebut terbuat dari logam ukir dan batu zircon.

"Materialnya mix, lokal dan import. Tentunya logam dasar itu olahan lokal. Sementara batu zirconnya import," ujar Rinaldy saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (21/6/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Karya Desainer Lokal Bersanding dengan Perancang Dunia

Anting menjuntai nuansa keemasan itu bersanding dengan busana permainan motif cetak ikonis khas Gianni Versace denhgan dominasi gold. Terdiri dari bodysuit, coat, dan penutup kepala.

Sementara Jay Z mengimbangi tampilan sang istri dengan setelan jas dan celana berwarna abu-abu dari Dries Van Noten. Seperti rapper kulit hitam kebanyakan, ia pun mengalungkan aksesori emas super besar berliontin.

 

3 dari 3 halaman

Mengingatkan Aksesori Madonna di Met Gala

Cross Chandelier Earrings yang dipakai Beyonce mengingatkan akan aksesori yang dirancang Rinaldy untuk Madonna dalam Met Gala 2018 yang bertema "Heavenly Bodies: Fashion and teh Catholic Imagination". Kala itu Madonna memakai kalung dan headpiece berwarna emas dan perak dengan motif salib.

Sebelumnya, Christina Aguilera, penyanyi era 90an memakai sarung tangan kulit dan rantai yang juga pernah dipakai oleh Taylor Swift dalam video musiknya. Bukan tak mungkin jika setelah ini karya Rinaldy Yunardi makin sering digunakan penyanyi senior, junior, dan legenda sebagai penyempurna penampilan.

Selamat Koh Yung Yung dan terus berkarya! 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.