Beyonce juga Tak Mau Kalah Ikutan Pakai Aksesori Rinaldy Yunardi

Oleh Novi Nadya pada 21 Jun 2018, 16:01 WIB
Diperbarui 21 Jun 2018, 16:01 WIB
Beyonce

Liputan6.com, Jakarta Beyonce tak mau ketinggalan dengan penyanyi dunia lainnya memakai aksesori rancangan desainer Indonesia Rinaldy Yunardi. Queen Bey memilih Cross Chandelier Earrings dalam sebuah scene di video musik terbarunya bersama sang suami Jay Z berjudul Apes**t.

Anting yang mendapat ekspos detail dalam video musik yang mengambil lokasi museum Louvre, Paris itu mempunyai konsep ide Catholic Church. Material anting indah tersebut terbuat dari logam ukir dan batu zircon.

"Materialnya mix, lokal dan import. Tentunya logam dasar itu olahan lokal. Sementara batu zirconnya import," ujar Rinaldy saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (21/6/2018).

2 dari 3 halaman

Karya Desainer Lokal Bersanding dengan Perancang Dunia

Beyonce
Kostum memukau ala Nefertiti dikenakan Beyonce di panggung Coachella. (Foto: Instagram @beyonce)

Anting menjuntai nuansa keemasan itu bersanding dengan busana permainan motif cetak ikonis khas Gianni Versace denhgan dominasi gold. Terdiri dari bodysuit, coat, dan penutup kepala.

Sementara Jay Z mengimbangi tampilan sang istri dengan setelan jas dan celana berwarna abu-abu dari Dries Van Noten. Seperti rapper kulit hitam kebanyakan, ia pun mengalungkan aksesori emas super besar berliontin.

 

3 dari 3 halaman

Mengingatkan Aksesori Madonna di Met Gala

[Bintang] Madonna
Madonna di ajang Met Gala 2018. (ANGELA WEISS / AFP)

Cross Chandelier Earrings yang dipakai Beyonce mengingatkan akan aksesori yang dirancang Rinaldy untuk Madonna dalam Met Gala 2018 yang bertema "Heavenly Bodies: Fashion and teh Catholic Imagination". Kala itu Madonna memakai kalung dan headpiece berwarna emas dan perak dengan motif salib.

Sebelumnya, Christina Aguilera, penyanyi era 90an memakai sarung tangan kulit dan rantai yang juga pernah dipakai oleh Taylor Swift dalam video musiknya. Bukan tak mungkin jika setelah ini karya Rinaldy Yunardi makin sering digunakan penyanyi senior, junior, dan legenda sebagai penyempurna penampilan.

Selamat Koh Yung Yung dan terus berkarya! 

Lanjutkan Membaca ↓