Aksesori Terbatas Fifa World Cup x Louis Vuitton

Oleh Nabila Mecadinisa pada 21 Jun 2018, 12:05 WIB
Diperbarui 23 Jun 2018, 11:13 WIB
Aksesori Terbatas Fifa World Cup x Louis Vuitton

Liputan6.com, Jakarta Euphoria piala dunia sedang hangat-hangatnya. Ajang bergengsi ini tak hanya dinikmati oleh kaum pria saha, tapi para wanita juga bisa memanjakan diri di musim ini. Dalam rangka piala dunia FIFA World Cup yang berlangsung sejak tanggal 15 Juni 2018 lalu sukses menarik atensi yang cukup besar.

Begitu juga dari dunia fashion yang turut berpartisipasi mewarnai FIFA World Cup 2018. Kali ini rumah mode Louis Vuitton kembali menghadirkan koleksi kapsul FIFA World Cup untuk yang ketiga kalinya. Terinspirasi dari piala dunia tahun 1970 yang legendaris, koleksi ini menghadirkan tas Keepall dan Apollo serta sejumlah produk kulit kecil bernuansa bola sepak.

2 of 3

Aksesori Terbatas Fifa World Cup x Louis Vuitton

 Desain segi enam yang menyerupai permukaan bola dibuat dengan teknik emboss yang inovatif yang membuatnya seperti memiliki tekstur bagaikan bola sesungguhnya. Louis Vuitton juga menghadirkan tas Keepall versi eksklusif “Made-To-Order” yang dibuat dengan delapan warna pentagon.

3 of 3

Aksesori Terbatas Fifa World Cup x Louis Vuitton

 Terdapat pula tag koper Epi yang bisa dihias dengan salah satu dari 35 bendera negara yang berpartisipasi di kompetisi tahun ini.

Rencananya, koleksi kapsul FIFA World Cup Louis Vuitton sudah bisa didapatkan di sejumlah toko Louis Vuitton terpilih sejak 14 Juni hingga 15 Juli 2018. Jadi, jangan sampai terlewatkan koleksi terbatas ini!

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by