Sukses

Para Pemain Bola Paling Stylish, Siapa Favorit Anda?

Dari sekian banyak pemain bola, simak di sini beberapa diantaranya yang memiliki gaya stylish. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sepak bola selalu saja menarik perhatian. Apalagi saat ini pertandingan bergengsi Piala Dunia sedang berlangsung, dari pecinta bola hingga penonton musiman pun menaruh perhatian pada dunia sepak bola. Tak hanya menyajikan pertandingan yang seru, dunia sepak bola juga selalu diramaikan oleh para pemainnya yang memiliki keahlian mumpuni serta tak sedikit pula yang mempunyai wajah tampan dan gaya menarik.

Diantara sekian banyak pemain bola, siapa di antara mereka yang memiliki gaya fashion stylish? Simak berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Neymar

 

✌🏽

A post shared by Nj 🇧🇷 👻 neymarjr (@neymarjr) on

Tak hanya jadi bintang lapangan saja, namun Neymar juga dikenal dengan selera fashion yang tinggi. Tak jarang, wajahnya pun seringkali hadir dalam beberapa ajang mode bergengsi. 

 

 

3 dari 5 halaman

2. Christiano Ronaldo

 

Let’s go👌

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

CR7 tercatat sebagai atlet dengan bayaran tertinggi menurut Forbes. Prestasinya gemilangnya di lapangan hijau juga membawa dirinya ke dalam dunia fashion. Tak heran, ia berhasil menjadi wajah dari beberapa brand fashion ternama dunia. 

 

 

4 dari 5 halaman

3. Kylian Mbappé

 

👀😍.... #KM29

A post shared by Kylian Mbappé (@k.mbappe29) on

 Usianya boleh terbilang muda, namun Kylian Mbappé memiliki misi khusus untuk mengembangkan dunia sepak bola di Afrika. Dalam hal fashion, ia pun mengadopsi gaya sporty yang stylish!

5 dari 5 halaman

4. Keisuke Honda

 Jepang dikenal dengan gaya fashion yang khas. Begitu juga bagi Keisuke Honda, pemain asal tirai bambu ini selalu terlihat tampil kasual dengan paduan kemeja dan celana khaki di segala kesempatan. Untuk acara yang lebih formal, tak jarang dirinya tampil dengan jas yang menampilkan paduan keseluruhan yang sempurna. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.