Sukses

Meghan Markle dan Lady Kitty Spencer Adu Gaun Floral, Kece Siapa?

Meghan Markle dan Lady Kitty Spencer kompak mengenakan gaun floral di pernikahan sepupu Pangeran Harry

Liputan6.com, Jakarta Akhir pekan lalu, beberapa keluarga kerajaan Inggris menghadiri pesta pernikahan salah satu keponakan Putri Diana, Celia McCorquodala di sebuah Gereja kecil di Lincolnshire, Inggris. Dalam pernikahan tersebut, hadir pula Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Selain Pangeran Harry dan Meghan Markle, keponakan Putri Diana yang lain Lady Kitty Spencer, juga turut hadir dalam pernikahan tersebut. Baik Meghan Markle maupun Lady Kitty Spencer nampak kompak dengan mengenakan gaun floral. Kira-kira lebih kece siapa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lady Kitty Spencer

Lady Kitty Spencer nampak flawless dengan gaun floral merah dan putih rancangan Stefano Gabbana dari rumah mode Dolce & Gabbana. Sepupu Pangeran Harry itu memadukan gaun floralnya dengan ban pinggang berwarna silver, topi berwarna merah gelap, dan heels berwarna senada.

Gaun lengan panjang ini membuat penampilan Lady Kitty Spencer begitu anggun. Aura kebangsawanannya begitu kentara dengan mengenakan gaun ini.

3 dari 3 halaman

Meghan Markle

Sementara itu, Meghan Markle memilih gaun floral yang lebih santai. Pilihannya kali ini juga terlihat nampak sempurna untuk ukuran pernikahan keluarga. The Duchess of Sussex mengenakan gaun floral biru putih dari Oscar de la Renta yang kini dijual dengan harga 5.490 Dolar AS.

Gaun floral ini nampak begitu longgar ketika dikenakan oleh Meghan Markle. Namun bahan gaun yang terbuat dari floaty fabric menciptakan pakaian yang sempurna untuk pernikahan musim panas. Ditambah lagi dengan fascinator dari Marks Spencer yang begitu simple dan sepatu dari Aquazurra.

Outfit dari Meghan Markle dan Lady Kitty Spencer bisa dijadikan inspirasi Anda ketika menghadiri pesta pernikahan di kebun atau di luar ruangan. Jadi, yang mana favorit Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.