Sukses

1 Cara Ini Keringkan Cat Kuku Lebih Cepat, Pernah Coba?

Anda bisa mengeringkan cat kuku dengan lebih cepat, bagaimana caranya?

Liputan6.com, Jakarta Dengan menggunakan cat kuku, jari wanita akan terlihat lebih berwarna dan lebih indah. Ketika mengoleskan cat kuku, Anda tentu membutuhkan waktu lama untuk membuatnya kering sempurna. Jika tidak, cat kuku yang belum kering akan terkelupas dan jari akan terlihat berantakan.

Untuk membuat cat kuku lebih cepat kering, biasanya Anda meniup dan kemudian menunggunya. Namun ternyata ada cara yang lebih mudah untuk membuat cat kuku menjadi kering lebih cepat, seperti melansir dari Purewow pada Kamis (21/6/2018). Bagaimana caranya?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Keringkan cat kuku dengan 1 cara ini

Tahap 1

Isi mangkuk dengan air dingin dan beberapa es batu.

Tahap 2

Sembari menunggu es mencair sempurna, mulailah mengecat kuku Anda dan biarkan selama satu menit. Cat kuku memang belum kering sempurna namun akan mendapatkan bentuk yang sedikit lebih padat.

3 dari 3 halaman

Keringkan cat kuku dengan 1 cara ini

Tahap 3

Masukkan jari Anda ke dalam mangkuk berisi air dingin. Tunggu selama dua hingga tiga menit. Anda akan melihat butiran air di atas cat kuku. Ini menandakan bahwa cat kuku sudah cukup kering.

Dengan menggunakan cara ini, Anda akan menghemat waktu sekitar 15 menit untuk mengecat kuku. Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.