Sukses

Ini Alasan Meghan Markle Tak Boleh Terima Busana Gratis

Mengapa Meghan Markle tidak boleh menerima busana secara gratis? Simak di sini alasannya.

Liputan6.com, Jakarta Berbicara tentang gaya Meghan Markle, banyak hal yang juga diatur oleh Kerajaan Inggris setelah dirinya menikahi Pangeran Harry. Dilansir dari bravotv.com, Rabu (20/6/2018), menurut People, Meghan Markle dan Pangeran Harry sendirilah yang akan membayar tagihan terkait busana Duchess of Sussex di masa mendatang.

Dengan kata lain, jika Anda melihat Meghan Markle mengenakan beberapa busana desainer dengan harga mahal, maka itu jelas bukan merupakan hadiah. Walaupun tidak bergantung pada siapa pun untuk membayar tagihan, cara Meghan Markle menata lemari busananya pun cukup menarik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ini Alasan Meghan Markle Tak Boleh Terima Busana Gratis

Sama halnya dengan sang kakak ipar, Kate Middleton, Meghan Markle hanya perlu memanggil asisten pribadinya untuk membawakannya beberapa busana desainer, memilih, membayar, kemudian mengembalikan sisanya. Sejak menikah dengan Pangeran Harry, semua biaya terkait busana Meghan Markle akan ditanggung oleh Pangeran Charles.

3 dari 3 halaman

Ini Alasan Meghan Markle Tak Boleh Terima Busana Gratis

Pangeran Charles akan menanggung biaya anak beserta istri-istrinya. Namun, jangan salah sangka, Meghan Markle dilaporkan mampu menghasilkan 50.000 dolar AS per episode ketika masih membintangi sekuel Suits. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.