Sukses

Meghan Markle Pakai Baju Desainer, Siapa yang Membelinya?

Penasaran siapa yang sebenarnya membayar setiap baju desainer yang dikenakan oleh Meghan Markle? Simak di sini penjelasannya.

Liputan6.com, Jakarta Sejak namanya disebut-sebut sebagai kekasih hingga momen pernikahannya dengan Pangeran Harry, Meghan Markle telah berhasil menyedot perhatian masyarakat dunia yang begitu besar, termasuk dalam cara berpakaiannya.

"Efek Meghan Markle" hadir karena setiap wanita tampaknya tergerak untuk mengikuti gaya anggota Kerajaan Inggris yang terbaru ini.

Namun, pernahkah Anda bertanya-tanya siapa kira-kira yang membayar semua baju desainer yang dikenakan oleh Meghan Markle selama ini? Dilansir dari aol.com, Meghan Markle dan Pangeran Harry dilaporkan telah membayar setiap baju desainer yang didambakan, karena anggota kerajaan tidak diizinkan menerima baju secara gratis dari label.

Natasha Archer, asisten sekaligus tangan kanan Kate Middleton, bertugas mengambil beberapa pilihan baju dari desainer-desainer ternama, sebelum mengembalikan sisanya, dan membayar baju-baju yang diambil.

Meghan Markle telah berkarier selama tujuh tahun di Suits dan dilaporkan mendapatkan 50.000 dolar AS per episodenya dengan perkiraan gaji tahunan sebesar 450.000 dolar AS.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Siapa yang membayar setiap baju desainer Meghan Markle?

Sementara kekayaan bersih Pangeran Harry sendiri dilaporkan mencapai lebih dari 25 juta dolar AS. Pernikahan keduanya tentu meningkatkan minat masyarakat dunia terhadap pilihan fashion Meghan Markle.

3 dari 3 halaman

Siapa yang membayar setiap baju desainer Meghan Markle?

Namun ternyata, setelah menikah, biaya semua baju Meghan Markle akan diatur oleh Pangeran Charles. Pangeran Charles dilaporkan menerima penghasilan sekitar 28 juta dolar AS dari istananya, Duchy of Cornwall. Bagaimana menurut Anda?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.