Sukses

Top 3 Hari Ini: Bedanya Gaya Meghan Markle dan Kate Middleton di Kunjungan Pertama

Berikut artikel yang paling banyak dibaca di kanal Fashion Beauty Liputan6.com pada Senin (18/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle melakukan kunjungan resmi kerajaan yang pertama bersama Ratu Elizabeth II di Cheshire pada Kamis (14/6/2018) waktu setempat. Meghan Markle bersama sang Ratu menggunakan kereta kerajaan untuk mengunjungi tempat tersebut.

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Senin (18/6/2018). Bersama dua artikel populer lainnya, kami merangkumnya dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Gaya Meghan Markle-Kate Middleton di Kunjungan Pertama, Beda Banget

Sama halnya dengan Meghan Markle, Kate Middleton pun juga pernah melakukan kunjungan resmi pertamanya sebagai anggota kerajaan bersama sang Ratu. Kala itu, The Duchess of Cambridge melakukan perjalanan bersama Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip ke Leicester. Ini menjadi bagian dari tur Queen's Diamond Jubilee untuk merayakan tahta sang Ratu yang ke 60 tahun. Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

5 Twinning Seleb Ibu dan Anak Saat Lebaran, Siapa Favorit Anda?

Twinning atau gaya kembaran menjadi pilihan busana untuk merayakan Lebaran. Selain itu, belakangan twinning juga menjadi tren yang digemari pencinta mode. Dengan pemilihan warna atau motif yang sama membuat penampilan jadi menarik perhatian. Di antaranya keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang memakai baju seragam. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

Bukan Hanya untuk Kue, Baking Soda Juga Dapat Memaksimalkan Proses Laundry

Baking soda dikenal sebagai salah satu bahan untuk membuat adonan kue. Namun ternyata bahan ini juga bisa membantu Anda menyelesaikan beberapa masalah cucian baju atau laundry. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.