Sukses

Transformasi Gaya Priyanka Chopra dari Remaja Hingga Usia 30-an

Priyanka Chopra mengaku tak lagi memakai fashion items ini di usia 30-an.

Liputan6.com, Jakarta Priyanka Chopra sedang banyak diperbincangkan, mulai dari gaya terbaiknya di royal wedding sampai pacaran dengan Nick Jonas. Omong-omong soal styling busana, aktris asal India ini juga menjadi yang paling dibicarakan saat hadir di berbagai acara termasuk perhelatan fashion bergengsi met gala.

Mantan Miss World berusia 35 tahun itu memang mengalami revolusi dalam gaya. Hal itu merupakan sebuah hal yang wajah, bahkan idealnya menjadi lebih baik seiring bertambahnya usia.

Ya, pada usia 30-an, Priyanka Chopra yang pernah menjadi 100 orang paling berpengaruh di dunia versi majalah Time ini juga merenungi hal tersebut, seperti melansir dari whowhatwear, Senin (18/6/2018). Gayanya makin berkembang setelah berkolaborasi dengan fashion stylist-nya Mimi Cuttrell.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya Masa Remaja

Secara atraktif ia menjelaskan rutinitasnya sebagai selebritas yang bisa menghadiri empat acara sekaligus dalam sehari. Dari berjalan di karpet merah, menghadiri acara televisi, street style untuk sehari-hari, dan pemotretan majalah.

Ia pun mengenang transformasi busananya mulai dari remaja sebagai generasi 90-an, mulai berkarier di tahun 2000 hingga menapaki usia 30 -an.

"Masa remaja dihiasi dengan celana ketat, puffy jacket, hoops, karena saya adalah gadis 90-an," kenang Chopra.

3 dari 3 halaman

Gaya Tahun 2000an

"Lalu di tahun 2000-an saya menjadi aktris dan mulai memakai semua perhiasan, tata rambut dan rias wajah, serta mencoba seluruh pakaian. Saya mulai menyadari terlihat seperti pohon Natal," kata dia lagi seraya tertawa.

Lantas gaya seperti apa yang pas menggambarkan dirinya di usia 30-an? Sebelum menemukan styling yang tepat, ia sempat mengerem gayanya menjadi terlalu sederhana. Beberapa tahun kemudian, ia nyaman memublikasi dan disoroti dengan gaya sebagai seorang wanita dan fashionista.

"Saya berpikir pada akhirnya menemukan gaya yang matang sebagai wanita dan fashionista pada usia 30-an," tuturnya.

Berikut ini beberapa gaya Chopra yang diambil dari Instagram-nya. Mana favorit Anda?

 

 

Oh, hello...

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

 

Thank you 💜 @viviennewestwood @philiptreacy and @jimmychoo #harryandmeghan

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

 

🌸🌼

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

 

#DaysWithDiana

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

 

🦄

A post shared by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.