Sukses

Alis Cetar dengan Hairspray dan Eyeshadow

Sudah pernah coba bikin alis dengan bantuan hairspray dan eyeshadow? Ini caranya

Jakarta Alis menjadi bagian wajah yang mendapat perhatian penting saat makeup. Sebab alis berfungsi sebagai bingkai wajah yang akan mempertegas riasan.

Baca Juga

  • Dulu dan Kini: Transformasi Nikita Willy, Si Cantik yang Nggak Ngebosenin
  • Cantik Alami: Lebaran Sebentar Lagi, Rawat Wajah Agar Tidak Berjerawat
  • Tiru Makeup: Pecinta Glamor, Pasti Akan Suka dengan Makeup Sara Robert

Agar terlihat simetris dan memiliki bentuk sempurna, biasanya alis dibentuk terlebih dahulu dengan pensil alis lalu diisi dan dirapihkan dengan spooly hingga alis terlihat lebih natural.

Namun kali ini membuat alis bisa dilakukan dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya. Seperti menggunakan alat-alat yang tidak akan pernah Anda duga.

Pasti pada penasaran dengan apa bisa membuat alis yang rapi dan sempurna dengan cara yang tidak terduga ini? Daripada penasaran, langsung saja lihat di bawah ini tutorialnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tutorial membuat alis dengan hairspray dan eyeshadow

Membuat alis yang bagus biasanya membingkainya dengan pensil alis, lalu dilanjut dengan brow pomade ataupun produk alis apapun yang bisa menghasilkan alis yang bagus dan sempurna. Namun, kali ini sedikit berbeda membuatnya dengan cara yang tidak terduga.

Pakai cara apa sih? Super unik dan kreatif, jika Anda sedang kehabisan stok pensil alis, cara ini patut banget dicoba. Dengan menyiapkan hairspray dan eyeshadow dark brown, Anda bisa membuat racikan alis sendiri.

Pertama-tama, bingkai alis dengan isolasi, lalu semprotkan hairspray secukupnya ke dalam wadah, lalu masukan eyeshadow coklat dan aduk rata hingga keduanya tercampur. Jika sudah, mulai oleskan ke seluruh bagian alis menggunakan kuas, lalu ratakan dengan spooly dan bisa dilihat hasilnya alis bisa terlihat super cetar.

Penulis: Ega Maharni

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.