Sukses

Tampil Bareng, Ratu Elizabeth Beri Perhiasan pada Meghan Markle

Dalam kunjungan resmi pertamanya, Meghan Markle memakai perhiasan spesial dari Ratu Elizabeth yang sebelumnya disebut milik sebuah toko perhiasan.

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle melakukan kunjungan resmi bersama Ratu Elizabeth di Cheshire pada Kamis (14/6/2018). Ini menjadi kunjungan pertamanya bersama sang Ratu semenjak Meghan Markle resmi menjadi anggota kerajaan Inggris.

Seperti biasanya, Meghan Markle tampil anggun dengan busana serbaputih nude. Ia memilih menggunakan gaun tutup bahu yang sopan dan mengikuti aturan mode kerajaan Inggris. The Duchess of Sussex memakai gaun dari rumah mode Givenchy yang dirancang langsung Clare Waight Keller.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Cantik dengan busana dari Givenchy

Tampaknya Givenchy sukses memberikan penampilan yang sempurna pada Meghan Markle di kunjungan pertamanya bersama sang Ratu. Bagaimana tidak? Gaun putih dari Givenchy dipadukan dengan aksesori serbahitam, seperti belt hitam, sepatu hak hitam, dan clucth hitam dari Givenchy. Ini memberikan nuansa monokrom yang tidak terlalu mencolok.

Selain cantik dengan gaun dari Givenchy, tak banyak yang memperhatikan perhiasan yang juga dikenakan oleh Meghan Markle. Ia mengenakan sepasang anting mutiara dan berlian sederhana. Rupanya, anting tersebut adalah hadiah spesial dari Ratu Elizabeth II untuk Meghan Markle.

3 dari 3 halaman

Diberikan sang Ratu

Menurut reporter kerajaan dari The Sun, Emily Andrew, Buckingham Palace membuktikan bahwa anting yang digunakan oleh Meghan Markle adalah pemberian sang Ratu. Bukan dari Birks yang sebelumnya telah mengklaim anting tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.