Sukses

Meghan Markle Pilih Gaun Tutup Bahu Spesial Saat Pergi Bareng Ratu

Setelah tampil dengan gaun pamer bahu, kini Meghan Markle memilih gaun tutup bahu yang sempurna saat pergi hanya berdua dengan Ratu Elizabeth

Liputan6.com, Jakarta Meghan Markle melakukan kunjungan resmi bersama Ratu Elizabeth II tanpa kehadiran Pangeran Harry. Ini menjadi kali pertama Meghan Markle pergi berdua saja dengan sang Ratu semenjak dirinya resmi menjadi anggota keluarga kerajaan.

Meski terkenal melanggar aturan mode kerajaan, The Duchess of Sussex tampaknya memilih pakaian yang sempurna. Meghan Markle terlihat anggun dengan gaun bernuansa putih untuk menemani sang Ratu melakukan peresmian Jembatan Mersey Gateway.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Meghan Markle pilih gaun putih ketika melakukan kunjungan

Rombongan Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II tiba di di Stasiun Runcorn menggunakan kereta kerajaan, Kamis (14/6/2018) waktu Inggris. Sang Ratu memilih mengenakan setelan berwarna hijau limau yang dipadukan dengan sepatu berhak pendek berwarna hitam.

Sementara, Meghan Markle tampak anggun dengan gaun berwarna nude dari Givenchy yang dipadukan dengan sabuk berwarna hitam. Gaun ini memiliki detail cape yang menutupi bagian lengan hingga dada. Berjalan di samping sang Ratu, Meghan Markle menggunakan clutch berwarna hitam dan sepatu hak hitam yang sederhana.

 

3 dari 3 halaman

Ratu Elizabeth II dan Meghan Markle nampak bercengkrama

Ini merupakan perjalanan pertama Meghan Markle bersama sang Ratu tanpa kehadiran Pangeran Harry. Selain meresmikan Jembatan Mersey Gateway, Meghan Markle dan Sang Ratu juga membuka Teater Storyhouse di Chester dan menghadiri makan siang di Balai Kota Chester.

Diadakannya perjalanan ini menandakan bahwa Ratu Elizabeth II menerima Meghan Markle sebagai anggota baru keluarga kerajaan. Ini bisa menjadi momen penting bagi keduanya untuk mengakrabkan diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.