Sukses

Mengejek Penampilan Selena Gomez, Desainer Dolce & Gabbana Diserang Netizen

Stefano Gabbana berkomentar soal penampilan Selena Gomez yang kemudian diserang balik oleh Selenator

Liputan6.com, Jakarta Selena Gomez menjadi salah satu aktris yang gayanya ditiru banyak orang. Apapun yang dikenakan oleh Selena Gomez seakan menjadi panutan yang layak bagi kaum wanita. Namun tidak ada sempurna di dunia ini. Hingga akhirnya desainer dari rumah mode Dolce & Gabbana, Stefano Gabbana berkomentar soal penampilan Selena Gomez.

Stefano Gabbana mengejek penampilan Selena Gomez dalam sebuah unggahan oleh akun instagram The Catwwalk Italia. Di mana akun tersebut menunjukkan Selena Gomez mengenakan beberapa gaun merah di berbagai kesempatan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengatakan Selena Gomez jelek

 

#selenagomez rocks red dresses ❤️ Choose your fave: 1,2,3,4 or 5?

A post shared by The Catwalk Italia - TCI (@thecatwalkitalia) on

Dalam unggahan tersebut, Stefano Gabbana mengomentari penampilan Selena Gomez dengan berkata "E Proprio brutta!" yang dalam bahasa Italia berarti "Dia benar-benar jelek". Bahkan salah satu akun mengomentari bahwa penampilan Selena Gomez terlihat seperti anjing Pomerian. Komentar inipun dibenarkan oleh Stefano Gabbana dengan menyetujui pernyataan tersebut.

Dikutip dari PopCrave pada Kamis (14/6/2018), Stefano Gabbana memang memiliki sejarah soal membuat komentar kasar di akun instagram. Ia kerap kali mengomentari penampilan selebriti yang menurutnya jelek dengan kata-kata yang kasar.

 

3 dari 3 halaman

Dibully netizen

Sebelumnya, Stefano Gabbana pernah berseteru dengan Miley Cyrus dan kakaknya, Braison karena komentar pedasnya. Baru-baru bahkan ia membuat komentar buruk soal Kate Moss dan berargumen soal kontroversial tentang fertilisasi in vitro dan pengasuhan orangtua gay.

Namun apa yang dilakukan Stefano Gabbana terhadap Selena Gomez membuat banyak netizen kecewa dan menyayangkan hal tersebut. Memang belum ada tanggapan dari pihak Dolce & Gabbana soal ini. Sepertinya Stefano Gabbana tidak akan berhenti mengomentari penampilan para artis.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.