Sukses

Jangan Ragu Tampil Anggun dan Gaya dengan Busana Berwarna Lavender

Coba intip inspirasi gaya tampil dengan busana berwarna lavender berikut ini.

Liputan6.com, Jakarta Warna pastel seperti lavender atau ungu muda memang sempat menjadi tren warna pada koleksi busana musim semi lalu. Namun, memasuki musim panas yang sedang terik-teriknya seperti sekarang, maka tak ada salahnya juga Anda kembali mengenakan busana bernuansa warna lavender.

Masih ragu cara padu padan busana berwarna lavender? Coba intip inspirasinya yang dirangkum dari beberapa akun fashion di instagram berikut ini.

1. Aksen longgar

Anda bisa mengenakan oversize blazer warna lavender yang dipadukan dengan mini dress warna putih. Agar penampilan Anda terlihat semakin chic, lengkapi dengan tas mini dan kacamata hitam warna pink pastel.

2. Gaya Monokrom

 

This color combo 🔮👌🏼| Photo by @thestylestalkercom

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nordic Style Report (@nordicstylereport) pada

Jangan ragu memadukan atasan dan bawahan berwarna lavender. Seperti atasan knitwear dan celana crop. Tampilan busana seperti ini akan kian menarik jika dilengkapi dengan tas warna netral dan PVC sandal yang lagi tren.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

3. Gaya Setelan

Saat ke kantor, lupakan setelan blazer berwarna hitam atau abu-abu dan beralih ke setelan blazer warna lavender. Penampilan Anda akan terlihat lebih chic saat memadukannya dengan sepatu heels warna nude.

 

3 dari 3 halaman

4. Gaya Gradasi

 

Loving the purple! 💜@maria_bernad

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nordic Style Report (@nordicstylereport) pada

Untuk tampilan yang lebih 'hidup' dan tidak monoton, coba kenakan atasan warna lavender dengan celana warna ungu tua. Sentuhan gradasi pada dua warna ini akan memberikan gaya trendi yang lebih fashionable.

Jadi, mulai sekarang jangan ragu lagi tampil lebih kece dengan padanan busana warna lavender.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.