Sukses

Fakta Seputar Parfum yang Jarang Diketahui

Apakah Anda merupakan kolektor parfum? Simak fakta berikut yang jarang diketahui.

Liputan6.com, Jakarta Bagi para wanitam parfum merupakan identitas yang melekat pada dirinya. Seringkali wangi-wangian tertentu menjadi ciri khas dari individu tersebut. Melansir thelist.com, ternyata parfum tak hanya sekedar minyak wangi semata, namun aroma parfum bisa memiliki arti beragam. Penasaran seperti apa serba-serbi parfum yang jarang diketahui? Simak berikut ini.

1. Banyak wewangian yang mengandalkan aroma natural

Bunga dalam aroma parfum memiliki sejarah yang cukup panjang. Aroma bunga menyiratkan kesan cantikm feminin, dan juga seksi. Bunga selalu memiliki daya tarik tersendiri bagi pria dan juga wanita. Saat wanita menggunakan parfum beraroma bunga, mereka akan merasa percaya diri dan spesial.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

2. Perbedaan Parfum, Eau de Toilette, dan Colonge

Tidak semua wewangian tubuh merupakan parfum. Faktanya, parfum memiliki aroma yang lebih kuat dibandingkan eau de toilette dan colonge. Jadi, pastikan jika ingin aroma wewangian tubuh yang tahan lama, maka parfum merupakan opsi tepat untuk Anda.

3. Wewangian tak selalu mahal

Wewangian berkualitas tak harus berharga mahal. Sebenarnya ada beberapa faktor yang membuat harga wewangian menjadi mahal. Biasanya hal tersebut berkenaan dengan packaging, perfumer yang menciptakan wewangian, dan juga selebritas yang menjadi duta parfum tersebut.

3 dari 3 halaman

4. Aroma kayu, citrus, dan vanila menjadi wewangian yang paling populer

Sadarkah kamu jika armoa wewangian satu dan lainnya seringkali memiliki persamaan? hal ini biasanya disebabkan oleh bahan baku parfum yang beraroma sama. Apalagi biasanya aroma manis dan segar memiliki banyak penggemar yang menjadikan aroma tersebut seringkali diciptakan oleh para produsen parfum.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.