Sukses

Tampil Gaya dengan Kaus Bergambar Karakter Favorit Anak-Anak

Berikut kaus terbaru dari Uniqlo yang mengusung gambar terinspirasi dari ikon serial TV anak-anak.

Liputan6.com, Jakarta Tampilan sederhana dengan kaus ternyata bisa membuat penampilan Anda terlihat stylish. Baju kaus dengan varian gambar yang interaktif dan bernilai seni membuat Anda tampil semakin bergaya.

Salah satunya dengan menggunakan koleksi terbaru UT dari Uniqlo. Brand retail asal Jepang ini menggandeng seniman kenamaan asal New York menghadirkan koleksi UT Kaws x Sesame Street. Koleksi kaus ini terinspirasi dari tokoh dan karakter dalam acara anak-anak di televisi.

Koleksi kaus ini menampilkan karya dari seniman kontemporer yang mengambil karakter dari serial televisi anak-anak populer di seluruh dunia. Koleksi UT ini akan menampilkan karya-karya terpilih dari budaya pop grafis dunia, yang akan mengubah T-shirt menjadi kanvas seni dalam mengekspresikan individualitas dan selera pemakainya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kaus terbaru Uniqlo

Kaws memulai ide untuk membuat koleksi spesial ini dengan menampilkan gambar dari karakter Sesame Street yang dicintai banyak orang seperti Big Bird, Elmo, dan Cookie Monster. Koleksi ini akan tersedia dalam 10 warna dan gaya untuk semua orang dan semua usia.

 

3 dari 3 halaman

Kaus terbaru Uniqlo

Permainan warna dan gambar pada kaus terbaru dari Uniqlo ini membuat penampilan Anda semakin gaya namun tetap minimalis. Baju ini juga mudah dipadupadankan dengan bawahan apa saja mulai dari celana jeans, pencil pants, hinggga rok. Koleksi ini sudah bisa ditemukan mulai tanggal 29 Juni 2018 dengan harga Rp 149 ribu sampai Rp 199 ribu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.