Sukses

5 Tips Makeup dengan Cara Praktis untuk Generasi Milenial

Aplikasi makeup kian mudah dan cepat dengan Smart Drawing dari Innisfree. Produk pilihan yang khusus untuk generasi milenial

Liputan6.com, Jakarta Pengaplikasian makeup menjadi hal yang sangat penting bagi setiap wanita, terlebih bagi untuk generasi milenial. Dalam beragam kesempatan kita dituntut untuk selalu tampil maksimal. Namun sayangnya, kegiatan dan aktivitas yang padat, membuat generasi milenial tidak memiliki banyak waktu untuk mengaplikasikan makeup.

Melihat hal ini, brand makeup dan produk kecantikan asal Korea Selatan, Innisfree menghadirkan inovasi makeup terbarunya yaitu Smart Drawing.

Smart Drawing dirancang untuk menjawab kebutuhan gaya hidup generasi milenial yang membutuhkan makeup lebih personal dan mengutamakan kemudahan dalam penggunaan. Smart Drawing terdiri dari 5 rangkaian makeup yang dikemas dalam kemasan tube terdiri dari Color Correcting, Foundation, Contouring, Strobing atau Highlighter, serta Blusher.

Selain ukuran produk yang mudah dibawa kemana-mana, seluruh rangkaian produk Smart Drawing bertekstur ­cream dan dilengkapi dengan built-in brush sehingga pengguna dapat mengaplikasikan makeup secara mudah dan cepat tanpa perlu menyiapkan brush terpisah. Fitur ini tentunya dapat memudahkan Anda dalam mengontrol pengaplikasian makeup. Berikut lima langkah mudah tampil dengan makeup natural untuk generasi milenial dari Innisfree.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makeup praktis

1. Color Correcting

Rangkaian produk Color Correcting pada koleksi Smart Drawing memiliki 4 warna yaitu Apricot Peach untuk memperbaiki warna kebiruan pada kulit seperti dark circles dan spots di bawah mata, Vanilla Green untuk memperbaiki kemerahan pada kulit, Cream Purple untuk memperbaiki warna kekuningan yang dapat membuat kulit tampak kusam, dan Lemon Yellow untuk menetralisir warna keunguan atau kemerahan ringan pada wajah.

2. Foundation

Sementara rangkaian produk Foundation pada koleksi Smart Drawing hadir dalam 6 warna yaitu Light Beige, Pink Beige, Natural Beige, True Beige, Warm Beige dan Sand.

3 dari 3 halaman

3. Contouring

Untuk menciptakan dimensi pada wajah, Smart Drawing juga memiliki rangkaian produk Contouring yang terdiri dari 3 warna yaitu Almond, Cinnamon dan Mocha.

4. Highlighter

Selain itu, untuk menonjolkan bagian tertentu pada wajah, Smart Drawing juga memiliki highlighter yang terdiri dari 2 warna yaitu Pink Light dan Peach Light.

5. Blusher

Untuk menciptakan riasan wajah yang segar, Smart Drawing pun dilengkapi dengan rangkaian produk Blusher yang terdiri dari 3 warna yaitu, Daisy Pink, Cherry Blossom Pink dan Peach Coral.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.