Sukses

Inspirasi Lipstik Matte yang Praktis dan Higienis

Berikut varian lisptik matte terbaru dari Make Over dengan kemasan praktis dan higienis.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu makeup yang wajib bagi wanita. Pemilihan lipstik yang tepat juga mempengaruhi penampilan. Seperti lipstik matte yang memberikan kesan doff pada bibir dan masih akan menjadi tren makeup.

Saat ini lipstik dengan tekstur matte masih menjadi varian lipstik yang tengah digemari para wanita di berbagai belahan dunia. Hal ini terlihat dari berbagai kosmetik seakan berlomba untuk melansir koleksi lipstik matte yang semakin populer. Pemilihan warna dan inovasi sesuai kebutuhan sangat berperan penting.

Mengusung tema Lips on Click, kali ini brand makeup lokal Make Over mengeluarkan varian lipstik matte terbarunya Cliquematte Lip Stylo dengan kemasan yang berbeda. Kemasan stylish click pen pada Cliquematte Lip Stylo memudahkan pemakaian lipstik dengan hanya menekan tombol pada ujung kemasan.

“Cliquematte Lip Stylo merupakan inovasi terkini dari Make Over yang hadir dengan kemasan stylish click pen yang menjaga lipstik tetap higienis dan mudah dikontrol pemakaiannya. Kami ingin menjawab kebutuhan konsumen akan lipstick matte yang mudah diaplikasikan, higienis, sangat ringan di bibir, dan tidak membuat bibir kering,” kata Stephanie Lie Make Over Brand Manager seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Selasa (12/6/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lipstik matte dengan kemasan pencet yang praktis

Kandungan Airy Smooth yang ada di Cliquematte Lip Stylo membuat produk ini terasa sangat ringan seperti tidak memakai pewarna bibir. Selain itu, vitamin E yang terdapat dalam produk ini berfungsi sebagai anti oksidan yang menutrisi bibir sehingga mencegah bibir menjadi kering. Cliquematte Lip Stylo juga memberikan pigmentasi warna yang dapat disesuaikan dengan penggunanya.

3 dari 3 halaman

Lipstik matte dengan kemasan pencet yang praktis

Cliquematte Lip Stylo ini tersedia dalam 8 warna pilihan yaitu Crush, Eclair, Flamingo, Grandiose, Hollywood, Jet Setter, Lady Boss, dan Spotlight. Hadir dalam nuansa nude, Hollywood cocok untuk dipakai semua warna kulit, Flamingo hadir untuk pecinta warna pink dan cocok untuk dipakai sehari-hari, sedangkan Jetsetter bisa menjadi pilihan untuk Anda penyuka tampilan warna yang lebih bold.

"Sesuai dengan tagline Make Over, beauty beyond rules, kami percaya bahwa kecantikan tidak terbatas oleh aturan dan kebiasaan, kami berharap kemunculan Cliquematte Lip Stylo, mampu menginspirasi serta memenuhi kebutuhan wanita dalam mengeksplorasi dan berekspresi tanpa batas," tutup Stephanie.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.