Sukses

Uniknya Konsep Seni di Butik Fashion Lokal

Berikut konsep butik bernuansa seni dari Lakon di Mal Kelapa Gading.

Liputan6.com, Jakarta Menjadi tuan rumah di negeri sendiri, pepatah ini yang membuat pusat perbelanjaan Mal Kelapa Gading konsisten mendukung industri fashion lokal. Salah satu bentuk dukungannya dengan mempersembahkan tenant terbarunya, Lakon. Selain dikenal sebagai multibrand retailer yang menyajikan ragam pilihan produk lokal berkualitas, Lakon juga memiliki tujuan berkontribusi terhadap dunia mode Indonesia dengan menjadi wadah bagi karya anak bangsa.

Sehingga masyarakat dan pecinta fashion tanah air dapat semakin mengapresiasi produk-produk dalam negeri. Lakon merupakan concept store yang menyajikan produk fashion ready to wear, fashion accessories, beauty product, dan home products dengan komitmen untuk menjadi rumah bagi para pekerja seni Indonesia hingga penikmat seni sebagai konsumennya.

Di Jakarta, Lakon hadir tidak hanya sekedar untuk menjadi pilihan destinasi berbelanja masyarakat modern, namun juga disertai dengan komitmen kuat untuk menjadi rumah bagi brand fashion lokal maupun kreator Indonesia. Dengan konsep tata ruang modern dinamis, kreatif, dan fleksibel memberikan atmosfer dan pengalaman belanja yang menyenangkan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lakon hadir dengan butik bernuansa seni

Butik ini didedikasikan untuk produk fashion lokal dengan konsep kuat, kreatif, dan memiliki potensi baik di pasar fashion Indonesia. Lakon memberikan beragam pilihan koleksi ready to wear fashion terkini yang tidak anya affordable, tetapi juga dengan kualitas baik yang sesuai untuk beragam aktivitas sehari-hari. Lakon juga melengkapi kebutuhan gaya hidup dengan produk-produk perawatan tubuh dan kulit, kosmetik, aksesoris, dan hiasan dekorasi rumah.

Lakon berharap dapat menjadi wadah bagi para pekerja seni maupun kreator lokal. Kedepannya akan berkerjasama dengan beberapa pekerja seni untuk mengadakan creative workshop secara rutin, yang diharapkan dapat memberikan inspirasi pada kreator muda untuk berani berekspresi dan bereksperimen dengan ide kreatif mereka. Sehingga mereka dapat mengembangkan brand yang dapat bersaing dalam dunia retail nasional yang saat ini didominasi merek luar negeri.

3 dari 3 halaman

Lakon hadir dengan butik bernuansa seni

Dengan bergabungnya Irsan sebagai Creative Director, Lakon Indonesia bertekad untuk membangun generasi muda khususnya di bidang seni. Secara konsisten, LAKON Indonesia akan berkolaborasi dengan para seniman muda dalam memperkenalkan kreativitas pekerja seni dalam negeri, yang dituangkan dalam bentuk karya fashion ready to wear yang dapat dibanggakan, baik dari metode cutting, pemilihan bahan, sampai melekat indah pada tubuh pecinta fashion.

Dalam kesempatan perdana ini, Lakon Indonesia akan memperkenalkan Limited edition T-Shirt, yang mengangkat 6 orang kontributor dari bidang senin yang berbeda. Irsan sebagai Creative Director, Addie MS sebagai Composer dan Conductor, Melly Goeslaw sebagai Penyanyi dan Penulis Lirik, Adi Purnomo sebagai Arsitek, Didi Budiardjo sebagai Desainer Mode, dan Anton Ismael sebagai Fotografer.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.