Sukses

Rahasia Awet Muda Ala Drew Barrymore

Meskipun usianya kini sudah tidak lagi muda, namun Barrymore masih terlihat cantik dan awet muda. Apa sih rahasianya?

Liputan6.com, Jakarta Aktris dan pendiri Flower Beauty, Drew Barrymore, dikenal dalam perannya dalam film Charlie’s Angels. Meskipun usianya kini sudah tidak lagi muda, namun Drew Barrymore masih terlihat cantik dan awet muda.

Dalam postingan terbarunya yang bertagar #BeautyJunkieWeek di akun Instagramnya, Drew Barrymore berbagi beberapa trik kecantikan alami yang bisa Anda sontek sebagai berikut:

Jangan Lupakan Leher Anda

Meskipun ini bukan tips baru, Drew Barrymore mengingatkan kita semua bahwa kita perlu memperluas perawatan kulit kita dari wajah kita sampai ke dada. “Saya suka rutinitas perawatan kulit saya. Tapi saya kadang melupakan apapun di bawah dagu. Jadi lain kali Anda pergi untuk mencuci muka, ingat tangan ini di dada Anda dan usapkan sesuatu mulai dari leher baru ke bagian atas, yaitu wajah,” ujar Drew Barrymore.

Kulit di leher dan dada tipis, sehingga kerusakan akibat sinar matahari dan tanda-tanda penuaan lebih nyata dan lebih sulit untuk diperbaiki. Sesuatu yang sederhana seperti menerapkan pembersih dan tabir surya dari leher ke bawah akan membantu kulit Anda tetap bersinar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lidah buaya adalah penyelamat

Lidah buaya sudah lama dikenal memiliki efek melembapkan dan menyembuhkan untuk kulit. Drew Barrymore mengingatkan kita betapa sesuatu yang umum seperti tanaman hijau dapat begitu kuat dan efektif. Banyak manfaat dari lidah buaya, mulai dari menghilangkan segala sesuatu seperti jerawat, kulit terbakar, kulit kering hingga stretch mark. Belum lagi manfaat anti penuaan yang membantu mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Tidak heran, lidah buaya adalah keharusan dalam perawatan kecantikan Drew Barrymore.

 

3 dari 3 halaman

Air mawar dan silika

Air mawar dikenal sebagai anti inflamasi alami yang dapat membantu mengurangi kemerahan pada kulit yang teriritasi, dan membantu membersihkan jerawat, dermatitis, dan eksim. Sementara silica merupakan mineral penting yang membantu menjaga kulit tetap elastis. Pilihlah produk kecantikan yang mengandung silica untuk membantu memberikan kilau alami pada kulit Anda.

Ana Fauziyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.