Serena Williams Luncurkan Brand Fashion yang Terinspirasi oleh Buah Hatinya

Oleh Ana Fauziyah pada 11 Jun 2018, 19:30 WIB
Diperbarui 11 Jun 2018, 19:30 WIB
Serena Williams di Karpet Merah
Perbesar
Petenis asal AS, Serena Williams berpose di karpet merah Glamour Women of The Year Awards 2017 di New York, Senin (13/11). Ibu dari Alexis Olympia Ohanian Jr. bahkan tak segan memperlihatkan perutnya yang kembali rata (Jamie McCarthy / GETTY IMAGES / AFP)

Liputan6.com, Jakarta Ikon tenis dunia, Serena Williams memutuskan untuk terjun ke dunia mode dengan meluncurkan brand fashion miliknya bernama Serena. Petenis yang telah memenangkan total 24 gelar Grand Slam tersebut memang sudah tidak asing di dunia mode berkat kolaborasinya dengan brand pakaian ternama seperti Nike dan Puma.

Serena Williams bahkan pernah belajar tentang fashion di Art Institute of Fort Lauderdale. Ia meluncurkan brand fashion ini satu hari setelah memenangkan pertandingan Grand Slam pertamanya sejak melahirkan putrinya.

Serena Williams mengumumkan koleksi pertama brand fashion bertajuk Serena di Instagram. Ia menuliskan, “Mereka mengatakan hidup adalah tentang waktu. Saya belajar fashion pada usia 18, ketika saya memilih bermain tenis dengan jadwal yang longgar karena saya ingin pergi ke sekolah mode,” ujarnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Keputusan besar

Ia juga menjelaskan bahwa keputusannya ini juga mengundang banyak pertanyaan. Tapi hal ini juga kian memicunya untuk terus mewujudkan mimpinya berkecimpung di industri fashion.

“Beberapa mengkritik keputusan saya, tetapi saya tahu saya memiliki dua cinta—tenis dan mode—dan harus menemukan cara untuk membuat keduanya berjalan berdampingan. Setelah 15 tahun salah memulai, dan orang-orang dalam mode mengatakan kepada saya 'tidak,' itu hanya mendorong saya untuk bekerja lebih keras.”

“Hasilnya, saya menemukan apa artinya berinvestasi dalam diri saya, dan saya membiarkan keyakinan dan saya mendorong diri saya untuk mencapai impian saya. Hari ini, saya bangga meluncurkan @serena, toko online saya sendiri. Jangan pernah berhenti mempercayai diri sendiri, Anda layak mendapatkannya,” tulis Serena di Instagramnya.

 

3 dari 3 halaman

Alexis Olympia Ohanian, Jr jadi inspirasi utama Serena

Serena berharap koleksi pakaian yang ia luncurkan akan membantu wanita merasa kuat, percaya diri dan merasa seksi. Ia juga mengungkapkan bahwa inspirasinya berasal dari putrinya yang berusia sembilan bulan, Alexis Olympia Ohanian, Jr., yang lahir pada bulan September 2017 lalu.

“Sejak melahirkan Olympia, saya seperti, ‘oke, saya punya anak perempuan, saya ingin dia merasa nyaman dengan dirinya sendiri.’ Dia sudah kuat, jadi saya ingin dia merasa cantik dan saya ingin menyebarkan pesan itu melalui koleksi pakaian yang saya luncurkan,” kata Serena kepada Harpers Bazaar, mengutip Independent, Sabtu (9/8/2018).

Ana Fauziyah

 

Lanjutkan Membaca ↓