Sukses

Top 3 Hari Ini: Bedanya Penampilan Meghan Markle dan Kate Middleton di Trooping The Color

Berikut artikel yang paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (10/6/2018).

Liputan6.com, Jakarta Berselang tiga minggu setelah menikah dengan Pangeran Harry, akhirnya Meghan Markle menghadiri Trooping The Color pertamanya kemarin, Sabtu (9/6/2018). Trooping The Color adalah upacara resmi penanda ulang tahun Ratu Elizabeth II yang diadakan setiap awal bulan Juni, setiap tahunnya. Seperti apa penampilannya kali ini?

Artikel tersebut paling banyak dibaca di kanal Lifestyle Liputan6.com pada Minggu (10/6/2018). Bersama dua artikel populer lainnya, kami merangkumnya dalam Top 3 Lifestyle Hari Ini.

Ini Perbedaan Debut Trooping The Color Meghan Markle dan Kate Middleton

Penampilan Meghan Markle masih menjadi sorotan. Bagaimana bedanya penampilan Meghan Markle saat menghadiri Trooping The Color jika dibandingkan dengan Kate Middleton? Baca selengkapnya di sini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Malia Obama Ganti Gaya Rambut Pelindung Wanita Kulit Hitam

Malia Obama terlihat sedang berjalan-jalan di kota New York beberapa waktu lalu. Penampilan Malia Obama yang cukup keren mencuri perhatian publik dan juga paparazi. Anak pertama Barack Obama ini sedang menikmati masa libur musim panasnya dengan gaya rambut yang keren dan pakaian yang casual. Baca selengkapnya di sini.

 

3 dari 3 halaman

5 Cara Membedakan Barang Desainer Asli dan Palsu

Mungkin ini juga menjadi pertanyaan yang paling umum, bagaimana caranya membedakan barang desainer yang asli dan palsu. Tidak dapat dipungkiri bahwa sekarang banyak orang yang ingin memiliki barang-barang desainer, melakukan segala cara, sehingga tidak dapat membedakannya dengan baik. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini