Sukses

David dan Victoria Beckham Kompak Lelang Busana di Royal Wedding

David Beckham dan Victoria Beckham sepakat untuk mendonasikan pakaian yang mereka gunakan di Royal Wedding

Liputan6.com, Jakarta David Beckham dan Victoria Beckham memberikan penampilan yang sulit dilupakan pada Royal Wedding. Ya, sebelum Royal Wedding resmi digelar, pasangan tampan dan anggun ini sukses mencuri perhatian publik dengan gaya busana yang begitu memesona.

Meski penampilan mereka ditiru oleh banyak orang, ternyata pasangan ini sepakat untuk mendonasikan pakaian yang digunakan ketika menghadiri Royal Wedding.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

David dan Victoria Beckham Donasikan Outfitnya di Royal Wedding

David dan Victoria Beckham mengirimkan pakaian saat Royal Wedding pada lelang amal. Pasangan ini membuat pengumuman melalui akun instagram pribadi mereka.

Mereka menyatakan hasil penjualan dari pakaian tersebut akan disumbangkan kepada The We Love Manchester Emergency Fund. Keduanya melakukan lelang amal ini bekerja sama dengan Omaze.com

Sumbangan ini diperuntukkan bagi keluarga yang terkena dampak serangan teror yang terjadi tahun lalu. Mereka berharap dapat mengurangi beban keuangan bagi keluarga yang selamat dari bencana tersebut.

3 dari 3 halaman

David dan Victoria Beckham Donasikan Outfitnya di Royal Wedding

Ketika menghadiri Royal Wedding, mantan pesepakbola ini mengenakan setelan jas abu-abu arang yang dirancang oleh Kim Jones untuk rumah mode Dioe Homme. Di dalamnya tertulis inisial DB. David Beckham memasangkan setelannya ini degan rompi double breasted abu-abu muda, katun poplin pendek khas Mesir, dasi sutra satin abu-abu, dan derbi kulit.

Sementara itu, Victoria Beckham memiliki midi gown yang elegan dengan lengan terpisah dan belted neck. Gaun ini menjadi bagian dari koleksi musim semi/musim panas 2019. Gaun ini dipadukan dengan sepatu hak berwarna kuning keunguan dari Manolo Blahnik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.