Sukses

Tampil Berani dengan Kulit Wajah Natural Tanpa Makeup

Simak cara tampil berani dengan wajah Natural tanpa makeup.

Liputan6.com, Jakarta Hampir seluruh wanita di dunia menilai bahwa Kulit wajah cantik dan percaya diri itu harus dengan menggunakan makeup. Padahal setiap wanita memiliki kekurangan masing-masing, terutama soal permasalahan jenis kulit. Sehingga makeup dinilai sebagai solusi yang tepat untuk menutupi kekurangan pada kulit.

Namun sebuah merek perawatan kulit SK-II mengajak Anda untuk tampil berani dengan kecantikan bare skin atau kecantikan kulit wajah polos tanpa makeup dalam kampanye terbarunya #BareSkinProject. Gerakan ini melibatkan enam selebriti dunia yang berani menerima tantangan untuk menunjukkan bare skin mereka untuk pertama kalinya. Mereka berani menunjukkan kulit wajah polos natural tanpa makeup berkat bantuan SK-II Facial Treatment Essence.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampil Berani dengan Kulit Wajah Polos Tanpa Makeup

Dalam kampanye ini, enam selebriti SK-II seperti Chloe Grace Moretz, Chun Xia, Kasumi Arimura, Mayu Matsuoka, Ni Ni, dan Tang Wei melakukan sesi pemotretan tanpa menggunakan makeup ataupun filter. Mereka difoto oleh fotografer terkenal seperti Christopher Anderson, Alessandra Sanguinetti dan Jim Goldberg. Sesi pemotretan ini ingin memperlihatkan kecantikan wajah polos yang paling otentik.

"Saat ini selebritis wanita dipotret dengan kulit tanpa polesan makeup pada kulit masih tidak lazim, dan melalui kampanye #BareSkinProject, kami berharap dapat memberikan sudut pandang yang berbeda," Sandeep Seth selaku CEO Global SK-II.

 

 

3 dari 3 halaman

Tampil Berani dengan Kulit Wajah Polos Tanpa Makeup

Kampanye inipun disambut baik oleh enam selebriti SK-II. Mereka menilai bahwa sangat baik untuk merangkul kecantikan alami wanita sehingga dapat meningkatkan kepercayaan diri dan otentisitas. Aktris Cina Chun Xia mengatakana bahwa bare skin yang sehat adalah sebuah tren yang besar. Karena memiliki tampilan makeup alami dan ketulusan wanita untuk menunjukkan dirinya.

Sebagai bagian dari kampanye, SK-II juga akan meluncurkan sebuah film pendek yang secara khusus mendokumentasikan setiap perjalanan pribadi selebriti dengan Magnum Photos. Mereka akan memperlihatkan bare skin dan menceritakan perjalanan kulit mereka dengan Facial Treatment Essence.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.