Sukses

Tips Perawatan Wajah Agar Cantik dan Berkilau Hanya dalam 10 Menit

Berikut perawatan kulit wajah cantik berkilai dalam 10 menit dengan perawatan di Skinthestic.

Liputan6.com, Jakarta Hampir semua wanita ingin memiliki kulit sehat dan berkilau ala artis korea. Namun, proses dan langkah yang harus ditempuh untuk mendapatkan kulit idaman tersebut tidaklah mudah. Mulai dari perawatan wajah rutin di rumah, hingga mendatangi klinik kecantikan mungkin sudah pernah Anda lakukan.

Melihat hal ini, klinik kecantikan Skinthestic memperkenalkan perawatan wajah dengan teknologi terbarunya, Action II. Perawatan ini mempermudah para wanita mendapatkan kulit wajah  glowing secara instan dan tanpa downtime.

“Teknologi laser non-invasif dari Action II ini bisa menjadi solusi untuk mengecilkan pori-pori, menghilangkan bekas jerawat, dan menghilangkan sel kulit mati sehingga wajah terlihat lebih berkilau. Yang unik, pengerjaannya hanya 10 menit dan tidak sakit. Setelah itu kulit wajah sedikit memerah dan hasil bisa langsung terlihat dalam waktu 2 hari,“ jelas Hartoyo, pemilik klinik perawatan wajah Skinthestic seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (8/6/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kulit Wajah Cantik Berkilau

Di Skinthestic, ada beberapa opsi perawatan Action II yang ditangani langsung oleh dokter kecantikan professional. Salah satu paket terpopuler adalah Shining-Peel Laser untuk kulit wajah lebih cerah dan bercahaya.

Dibanderol dengan harga Rp 3 juta, perawatan ini menjadi favorit banyak konsumen karena pengerjaan yang sangat cepat, hasil yang langsung terlihat dan tahan lama. Ada juga paket Fractional Laser dan Zoom Laser mengecilkan pori-pori, menghilangkan bekas jerawat atau luka, dan memerahkan bibir yang agak gelap.

3 dari 3 halaman

Kulit Wajah Cantik Berkilau

Selain Action II, hal yang menarik dari perawatan di Skinthestic adalah kombinasi paket perawatan kecantikan untuk menghasilkan hasil yang maksimal. Untuk wajah tirus, Skinthestic mengkombinasikan teknik tarik benang dengan fat burner injection dan juga teknologi RF. Bagi para wanita yang ingin mendapatkan kulit wajah bersih, klinik ini juga menawarkan AquaClean Facial, suatu perkembangan terbaru dalam dunia facial dengan kombinasi tiga serum dan perawatan microdermabrasi tanpa kulit yang memerah setelahnya.

"Terapi estetika di klinik ditujukan bagi para wanita yang sibuk dan tidak ingin kesehariannya terganggu. Sehingga setiap paket ditujukan untuk hasil yang langsung terlihat dan juga meminimalkan downtime berupa warna kulit yang kemerahan atau kulit yang mengelupas," tutup Hartoyo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.