Sukses

Tips Cerdas Anti Touch Up Setelah Makeup

Simak di sini tips cerdas untuk mempertahankan makeup lebih lama, tanpa touch up, penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Sebagai pecinta dunia kecantikan, apa dilema terbesar yang Anda hadapi setelah menggunakan makeup? Keharusan touch up?

Jika iya, jangan khawatir, Anda tidak sendirian. Dengan mobilitas tinggi, Anda mungkin diharuskan berpergian ke lebih dari satu tempat dalam satu hari, membuat makeup yang digunakan pada pagi hari luntur atau berantakan.

Ingin membantu permasalahan tersebut, Estee Lauder kembali meluncurkan inovasi terbaru mereka dalam Advance Night Repair Serum. Advance Night Repair Serum merupakan serum ikonik dari Estee Lauder yang populer dengan kemampuannya memperbaiki kondisi kulit, agar makeup dapat bertahan lebih lama.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips mempertahankan makeup lebih lama

Tidak hanya itu, Advance Night Repair Serum ini juga memungkinkan Anda tidak melakukan touch up setelah menggunakan makeup. Ya, dengan kandungan Hyaluronic Acid di dalamnya, serum ini memungkinkan makeup untuk bertahan sepanjang hari di kulit wajah, tanpa perlu touch up.

Walaupun bernama Advance Night Repair Serum, serum dari Estee Lauder ini dapat Anda gunakan di pagi, maupun malam hari. Dalam aturan pemakaian skincare, serum seharusnya menjadi produk pertama yang diaplikasikan ke kulit wajah.

3 dari 3 halaman

Tips mempertahankan makeup lebih lama

Serum ini dapat menambahkan elastisitas, sekaligus meminimalisir penampilan pori-pori kulit sebelum menggunakan makeup. Indra Kurniawan, selaku Chief Makeup Estee Lauder memberikan beberapa tipsnya untuk mempertahankan makeup sepanjang hari, tanpa perlu touch up.

"Estee Lauder memiliki rangkaian makeupnya yang tahan lama, yaitu seri Double Wear. Awali dengan penggunaan skincare, baru makeup. Kalau nggak perlu banget, nggak usah pakai bedak, terutama pemilik kulit wajah kering," ungkap Indra ketika ditemui oleh Tim Liputan6.com di acara Buka Bersama, acara kolaborasi antara Estee Lauder dengan Ree, sebagai salah satu label fashion di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.