Sukses

Koper Unik yang Transparan, Berani Coba Pakai Saat Traveling?

Rimowa berkolaborasi dengan Off White untuk meluncurkan sebuah koper transparan yang unik, penasaran seperti apa? Lihat di sini.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda yang suka berpergian, koper tentu menjadi satu hal penting yang harus bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Berulang tahun ke 120, Rimowa kembali menandai eksistensinya dengan meluncurkan produk koper terbaru mereka.

Kali ini Rimowa memilih untuk berkolaborasi dengan Off White, label streetwear asal Italia untuk meluncurkan koper transparan yang unik. Label Off White sendiri telah berdiri sejak tahun 2013 di Milan dan diprakarsai oleh Virgil Abloh, DJ dan direktur artistik busana pria dari Louis Vuitton.

Dalam kolaborasi pertama mereka ini, baik Rimowa maupun Off White berhasil menciptakan sebuah koper polikarbonat transparan yang unik. Gagang hitam beraksen, roda, dan pelabelan pada kunci, serta pegangan teleskopik pada koper ini berhasil mempresentasikan label Off White sendiri secara mendetail melalui bahasa visual.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Koper transparan hasil kolaborasi Rimowa dan Off White

Koper ini merupakan respon dari budaya privasi pengawasan dan anonimitas, desain transparannya akan sangat menarik untuk dibahas sampai kapanpun. Virgil Abloh sendiri mengakui bahwa kolaborasi ini merupakan eksperimen yang berusaha mempelajari perjalanan dan koneksi emosional seseorang dan mengaplikasikannya pada bawaan pribadi mereka.

Kolaborasi ini telah berjalan selama beberapa waktu dan setelah sekian lama, akhirnya berbagai ide yang terkumpul bisa dirilis kepada dunia."Saya selalu tertarik kepada label-label yang otentik dan kolaborasi bersama Rimowa sangat menyenangkan karena dapat membawa berbagai ide baru ke dalam proses penyesuaian," ungkap Virgil Abloh.

3 dari 3 halaman

Koper transparan hasil kolaborasi Rimowa dan Off White

Koper kolaborasi antara Rimowa dan Off White ini tidak memiliki lapisan interior, namun dilengkapi dengan sistem Flex Divider berwarna hitam yang dapat disesuaikan. Setiap koper dilengkapi multiwheel dengan sistem manuver yang optimal, kunci kombinasi TSA, dan sebuah paket eksklusif yang di dalamnya terdapat satu set roda tambahan. Apa Anda berani coba menggunakan koper ini saat traveling?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.