Sukses

Trik Membersihkan Kulit Wajah Secara Maksimal, Tanpa Membuatnya Kering

Simak di sini trik membersih kulit wajah secara maksimal, tanpa membuatnya kering. Penasaran?

Liputan6.com, Jakarta Bagi Anda, para pecinta dunia kecantikan pasti memahami dilema membersihkan kulit wajah secara maksimal. Ya, membersihkan kulit wajah secara maksimal juga cenderung membuatnya kering, benar?

Selain itu, untuk mendapatkan kulit wajah yang tetap sehat, walaupun Anda selalu menggunakan makeup sehari-hari, tahap membersihkan tentu tidak dapat dilewatkan. Membersihkan kulit wajah berfungsi untuk mengangkat semua kotoran yang menempel, mulai dari debu, hingga sisa makeup yang digunakan.

Kotoran yang tidak terangkat secara maksimal inilah yang kemudian menyebabkan munculnya jerawat, terdengar familiar? Jika Anda memiliki masalah yang sama dengan proses membersihkan kulit wajah, jangan khawatir, Senka baru saja meluncurkan produk terbarunya, yaitu Senka Perfect White Clay.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trik membersihkan kulit wajah secara maksimal tanpa membuatnya kering

Yang membedakan Senka Perfect White Clay ini dari varian produk sebelumnya, Perfect Whip adalah kandungan white clay di dalamnya. White clay sendiri berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran yang mengendap di dalam pori-pori kulit wajah, sehingga proses membersihkan kulit wajah Anda bisa berlangsung secara keseluruhan.

Selain white clay, Senka Perfect White Clay ini juga mengandung hyaluronic acid dan white cocoon. Anda mungkin tidak asing dengan kandungan hyaluronic acid yang berfungsi untuk meningkatkan kelembapan kulit, serta membuatnya terasa lebih halus dan kencang.

Sedangkan kandungan white cocoon memiliki fungsi untuk memperbaiki jaringan kulit dan mencerahkannya. Cara penggunaannya pun mudah, Senka Perfect White Clay memiliki tekstur yang padat, sehingga sebelum mengaplikasikannya di wajah, Anda harus membuat busanya terlebih dahulu.

3 dari 3 halaman

Trik membersihkan kulit wajah secara maksimal tanpa membuatnya kering

Letakkan Senka Perfect White Clay secukupnya di telapak tangan, basahi dengan air, busakan hingga dirasa cukup, kemudian baru aplikasikan di kulit wajah. Setelah menggunakan Senka Perfect White Clay, Anda tidak akan menemukan kulit menjadi kering, justru sebaliknya, selain membersihkan secara maksimal, kulit wajah juga terasa lembap.

Masih bingung bagaimana caranya membersihkan kulit wajah secara maksimal, tanpa membuatnya kering? Selamat mencoba Senka Perfect White Clay!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.