Sukses

Anti Pegal, Ini Tipsnya Gunakan High Heels Setiap Hari

Penasaran bagaimana tips untuk mengurangi pegal setelah menggunakan high heels seharian? Simak ini.

Liputan6.com, Jakarta High heels dikenal sebagai bagian tak terpisahkan dari penampilan seseorang. Selain membuat penggunanya menjadi lebih tinggi dan elegan, sepatu model ini juga diakui dapat menambahkan rasa percaya diri. Namun tidak dapat dipungkiri menggunakan high heels setiap hari juga memiliki risiko.

Penggunaan high heels yang terlalu sering akan mendistribusikan berat tubuh tidak merata pada telapak kaki serta membuat otot pada lutut, betis, dan kaki menjadi mudah tegang. Apa Anda juga memiliki masalah yang sama?

Jika iya, jangan khawatir, karena Osim baru saja memperkenalkan produk terbarunya, uStiletto. uStiletto adalah alat pijat kaki yang memiliki teknologi s-tone airbags dan s-core rollers, dirancang khusus untuk memberikan pijatan menyeluruh pada kaki yang lelah karena menggunakan high heels.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips anti pegal menggunakan high heels sepanjang hari

uStiletto juga dapat mengurangi penumpukan cairan berlebih pada sistem peredaran darah di bagian kaki, mengurangi kemungkinan munculnya varises, dan mengencangkan otot kaki, sehingga bentuknya bisa lebih ideal. uStiletto memiliki beberapa program pijat untuk berbagai kebutuhan Anda.

1. Pamper

Pamper merupakan kombinasi teknik pijat yang lembut dan nyaman, dapat membantu meredakan ketegangan otot pada kaki karena penggunaan high heels. Pamper sangat cocok digunakan bagi Anda yang baru pertama kali mencoba alat pijat kaki.

2. Relief

Program ini meniru teknik pijat dari para pemijat profesional, berfungsi meredakan otot tegang pada bagian kaki dan pergelangan kaki setelah penggunaan high heels.

3. Beauty

Kantong udara uStiletto dapat memberikan pijatan kuat untuk meningkatkan sirkulasi peredaran darah dan metabolisme pada kaki, serta mengencangkan otot kaki agar lebih sehat.

3 dari 3 halaman

Tips anti pegal menggunakan high heels sepanjang hari

4. Reflexology

Reflexology adalah pijatan refleksi yang kuat, dapat membantu meningkatkan metabolisme untuk kesehatan Anda yang lebih baik.

5. Sleep

Sleep dapat memberikan Anda pijatan sebelum tidur, membantu meredakan otot kaki yang tegang setelah seharian beraktivitas.

uStiletto ini hadir dalam tiga desain, yaitu Elegant, Homemaker, dan Kawaii. Elegant didesain seperti high heels warna merah, Homemaker didesain dengan sentuhan warna pastel, sedangkan Kawaii didesain dengan penuh warna.

Sekarang Anda sudah tidak perlu khawatir lagi menggunakan high heels untuk beraktivitas setiap hari, bukan? Selamat mencoba!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.