Sukses

Kate dan Pippa Middleton Anggun dalam Balutan Gaun Kate Spade

Karya desainer kondang Kate Spade yang meninggal bunuh diri sangat disukai kalangan selebritas, hingga anggota Kerajaan Inggris. Simak tampilan anggun Kate dan Pippa Middleton dalam balutan gaun Kate Spade.

Liputan6.com, Jakarta Desainer fashion ternama Kate Spade baru saja meninggal dunia pada usia 55 tahun. Penyebabnya pun cukup tragis, sang desainer memutuskan mengakhiri hidupnya lebih cepat dengan cara menggantung diri di kediamannya di kawasan Manhattan, Amerika Serikat. Kepergian Kate Spade secara tiba-tiba tentu mengejutkan banyak pihak.

Kariernya sebagai desainer ternama dengan ciri khas rancangan yang menyiratkan kesan playful dan berwarna ini seperti berbanding terbalik dengan kisah hidupnya yang membuat dirinya memutuskan untuk mengakhiri hidup lebih cepat.

Brand Kate Spade pun banyak dikenakan oleh selebritas Hollywood. Bahkan, Kate Middleton dan Pippa Middleton pun pernah terlihat mengenakan gaun dari brand Kate Spade. Penasaran seperti apa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kate Middleton

 Kate Middleton dikenal dengan selera fashion yang santun dan terlihat elegan. Dalam beberapa kesempatan, Kate Middleton mempercayakan penampilannya dalam balutan gaun Kate Spade. Salah satu yang teringat jelas adalah saat tahun 2016 silam, Kate mengenakan dress bernuansa lavender bermotif mawar yang kian manis dengan aksentuasi pita pada bagian leher. Penampilannya ini disempurnakan dengan sepatu pump bernuansa nude.

3 dari 3 halaman

Pippa Middleton

Tak hanya kate Middleton saja, Pippa Middleton juga pernah tertangkap kamera saat mengenakan dress dari brand Kate Spade. Ia mengenakannya saat momen bulan madu bersama sang suami. Ia mengenakan Kate Spade's Bea Strioe Talita Dress yang sarat akan kesan musim panas yang santai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.