Sukses

Inspirasi Riasan Bibir dengan Lipstik Warna Nude yang Ringan di Bibir

Berikut inspirasi riasan bibir dengan lipstik berwarna nude yang ringan di bibir.

Liputan6.com, Jakarta Lipstik warna nude masih menjadi tren di tahun 2018. Bahkan permainan warna nude yang dapat memberikan gradasi warna pada bibir, dapat menemani setiap jenis warna kulit. Tak hanya itu, lipstik berwarna nude juga bisa digunakan dalam berbagai kesempatan.

Melihat hal ini, brand kecantikan Luxcrime memperkenalkan tiga varian warna dengan tampilan dan formula yang baru. Luxcrime Ultra Lipmatte dengan tiga warna nude paling popular kini kembali hadir dengan kemasan lipstik yang lebih premium.

Dusty Peach dengan hasil warna Terakota, Rose Me Up dengan nuansa pink, dan Dat Queen dengan warna kemerahan adalah ketiga warna best seller dari Luxcrime Ultra Matte. Ketiganya memiliki warna nuansa nude yang berbeda-beda mewakili karakter wanita yang menggunakannya. Warna-warna lipstik ini juga kian memikat dengan aroma cokelat milk shake yang menonjol.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi lisptik nude

Formulanya yang creamy dan pigmented membuat tekstur Luxcrime Ultra Lipmatte terasa ringan di bibir. Hal ini membuat bibir Anda tidak mudah kering namun tetap memberikan kesan matte pada penampilan Anda. Lipstik matte ini juga bisa disesuaikan dengan semua busana, mulai dari feminin hingga kasual.

3 dari 3 halaman

Inspirasi lisptik nude

Selain lipstik, Luxcrime juga memiliki skin care lainnya untuk menyempurnakan penampilan Anda, yaitu Charcoal Mint Mud Mask, Luxcrime Advance Formula Cleansing Oil, dan Luxcrime Green Tea Coffe Scrub. Juga ada Luxcrime Ultra Satin Lipstick dengan formula yang pigmented dan memberikan hasil riasan dengan tekstur satin khusus untuk Anda yang menyukai riasan glossy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.