Sukses

Koleksi Terbatas Kolaborasi Koper Mewah dengan Label Streetwear Paris

Koper mewah Rimowa bekerja sama dengan brand streetwear Paris Nasasons menghasilkan koleksi terbatas yang bikin gaya selama traveling keren dan beda

Liputan6.com, Jakarta Rimowa, brand koper premium untuk pertama kalinya bekerja sama dengan label streetwear Paris favorit Nasasons. Kolaborasi terwujud lewat edisi khusus topi ikonis yang menjadi fashion item wajib menyambut musim panas.

Topi berwarna putih tersebut dihiasi dengan teks bordir I Need Space yang mengacu pada gambaran tentang kaum urban. Koleksi terbatas ini dikemas dalam sebuah kotak yang kokoh sebagai item penting yang harus dibawa saat perjalanan dengan pesawat.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dikemas Eksklusif dalam Sebuah Kotak

Selain headwear, tersedia 14 macam stiker yang bisa ditempel di koper dengan grafis multiwarna. Stiker yang playful tersebut mempunyai berbagai pesan yang disesuaikan dengan sentuhal rebel ala Nasasons.

Berbagai koleksi terbatas Rimowa dan Nasasons tersedia secara online di pada bulan Juni dan sudah dijual di toko di Paris sejak 2 Juni 2018. Tertarik? Siapkan sekitar 163 Dolar AS untuk mendapatkan koleksi tersebut.

3 dari 3 halaman

Merayakan dengan Jamuan Makan

Untuk merayakan kolaborasi tersebut, mereka mengadakan jamuan makan malam dan pesta yang digelar di Deviant, Paris akhir Mei 2018. Pecinta fan pemerhati fashion termasuk Hector Muelas, Chief Brand Officer Rimowa, Alexander Daillance, co-founder dan artistic director NASASEASONS Sarah dan Philip Andelman, serta berbagai influencer berpengaruh hadir meramaikan.

Makan malam dilanjutkan dengan sebuah pesta yang digelar di Hotel Bourbon. Sambil menikmati hentakan musik dari Jarod DJ set Caesat Wogue dan Parysee.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini