Sukses

9 Tips Makeup di Dalam Mobil agar Dapat Hasil Sempurna

Simak di sini beberapa tips makeup di dalam kendaraan bergerak seprima riasan biasanya, sudah pernah coba?

Liputan6.com, Jakarta Makeup di dalam mobil adalah satu hal yang sulit dilakukan, apa Anda sudah pernah coba melakukannya? Namun, bukan berarti Anda tidak akan pernah bisa melakukannya dengan baik.

Melansir dari becomegorgeous.com, Rabu (6/6/2018), berikut ini adalah beberapa tips makeup yang bisa Anda lakukan ketika dalam perjalanan. Penasaran?

1. Bersiap-siap

Bahkan ketika sedang dalam perjalanan, Anda masih bisa menggunakan cermin. Pastikan juga Anda memilih produk yang tepat.

2. Pilih foundation yang tepat

Idealnya, mengaplikasikan foundation memang membutuhkan waktu yang paling lama. Namun, jika Anda tidak memiliki banyak waktu dan pilihan ketika harus menggunakan makeup  selama dalam perjalanan, maka pilihlah foundation yang dapat menyerap dengan baik seiring waktu.

Selain itu, pilihlah foundation dengan tekstur bubuk, daripada krim atau cairan. Foundation bubuk akan jauh lebih mudah diaplikasikan ketika kendaraan bergerak.

3. Menggunakan concealer

Biasanya, concealer tidak boleh digunakan setelah Anda mengaplikasikan produk bertekstur bubuk. Namun, dalam keadaan mendesak, Anda bisa mengaplikasikan concealer di bawah dan sedikit di atas bedak.

Atau Anda bisa menggantikan concealer dengan foundation. Tekstur foundation yang lebih tebal akan banyak membantu Anda menggantikan concealer jika Anda melakukan makeup dalam perjalanan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tips makeup selama perjalanan

4. Gunakan pensil untuk riasan mata

Salah satu tips makeup terbaik yang bisa Anda lakukan selama perjalanan adalah dengan menggunakan riasan mata pensil. Riasan mata pensil sangat mudah diaplikasikan dan dibaurkan dengan jari untuk hasil akhir yang sempurna.

5. Lewati lip liner

Jika Anda terbiasa menggunakan lip liner sebelum menggunakan lipstik, ini tidak perlu dilakukan ketika harus mengaplikasikan makeup dalam perjalanan. Anda bisa menggantinya dengan bedak sebelum mengaplikasikan lipstik agar warnanya lebih tahan lama.

6. Tetaplah pada blush on

Bronzer akan lebih sulit diaplikasikan ketika sedang dalam perjalanan. Cukup mengaplikasikan blush on dan Anda siap pergi.

3 dari 3 halaman

Tips makeup selama perjalanan

7. Menggunakan eyeshadow

Jika Anda tidak menginginkan terlalu banyak warna pada mata, maka coba menggunakan sedikit eyeshadow untuk membuat sedikit bayangan. Gunakan warna netral dan pastikan untuk mengaplikasikannya di sudut bagian dalam mata, serta di bawah alis.

8. Menggunakan maskara

Jika Anda menggunakan maskara tanpa eyeshadow dan eyeliner, penting untuk mengaplikasikannya sedekat mungkin dengan garis bulu mata. Atau Anda juga bisa menggunakan primer terlebih dahulu, sebelum mengaplikasikan maskara.

9. Menggunakan cangkir untuk menaruh produk kecantikan

Jika Anda berencana pergi jauh dan membutuhkan tips makeup terbaik, gunakan cangkir bersih untuk menaruh semua produk kecantikan. Selagi makeup, cangkir tersebut akan membantu mengkoordinasi semua produk yang digunakan, tanpa harus repot mencarinya di dalam tas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.