Sukses

Inspirasi Busana Lebaran yang Simpel dan Stylish

Berikut inspirasi busana Lebaran Idul Fitri yang simple dan stylish dari XSML.

Liputan6.com, Jakarta Menyambut hari Lebaran, tentu Anda sudah mempersiapkan busana yang akan digunakan di hari nan fitri. Busana yang stylish namun tetap mudah digunakan beraktivitas menjadi pilihan semua orang saat ini.

Terlebih saat merayakan hari Lebaran penuh kemenangan ini, Anda akan membutuhkan busana yang membuat bebas bergerak. Melihat hal ini, brand fashion XSML menghadirkan koleksi terbaru untuk Hari Raya Idul Fitri 1439 H.

Bersilaturahmi bersama keluarga saat Hari Kemenangan tiba menjadi momen yang sangat penting. Ketika hati dan pikiran telah tertata dan siap kembali ke fitri, penampilan pun perlu disempurnakan. Setiap helai busana Lebaran yang dikenakan tentunya mendukung langkah ringan menuju pintu maaf yang terbuka luas.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Inspirasi busana Lebaran

XSML merilis koleksi Lebaran bertema Raya. Setiap busana yang ditampilkan merupakan perpaduan antara bahan sifon tekstur dan floral print. Kesan effortless stylish tampak dari permainan siluet loose dan drop string detail. Cutting dari busana ini simple tapi keren, menemani Anda bersilaturahmi bersama keluarga di hari Lebaran.

3 dari 3 halaman

Inspirasi busana Lebaran

Warna-warna kalem seperti monokrom dan pastel mampu menunjang penampilan saat bersilahturahmi. Koleksi yang terdiri dari top, pants, outer, dan dress ini membuat Anda lebih percaya diri sesuai cerminan pribadi yang dimiliki. Anda dapat merayakan momen Lebaran dengan tampilan stylish dan percaya diri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.