Sukses

Gaya Rambut dengan Poni Pendek Kembali Tren di 2018

Berikut gaya rambut dengan poni pendek yang kembali menjadi tren pada 2018.

Liputan6.com, Jakarta Sama dengan fashion, gaya rambut yang pernah populer di masa lalu kembali menjadi tren. Yang terbaru adalah gaya rambut dengan poni pendek. Gaya rambut ini kembali menjadi tren setelah sederet selebritas dunia kembali menggunakannya dan tampil stylish.

Inspirasi gaya rambut dengan poni pendek ini bisa Anda dapatkan dengan melihat penampilan selebritas dunia di karpet merah. Dalam gaya rambut ini, poni Anda dibuat pendek jauh di atas alis. Hal ini memperlihatkan seluruh bentuk wajah yang menjadikan penampilan Anda semakin stylish.

Gaya poni pendek yang kembali menjadi tren ini menghindari rambut masuk ke mata Anda dan menonjolkan bentuk wajah. Seperti dilansir dari situs Sofeminine, Rabu (6/6/2018), gaya rambut dengan poni pendek ini sangat tren di tahun 70-an. Sederet selebritas dan publik figur menggunakannya untuk tampil stylish dan memukau.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gaya rambut dengan poni pendek

Anda bisa menggunakan gaya rambut apa saja dipadukan dengan poni pendek. Mulai dari rambut panjang, pendek, lurus, keriting, hingga rambut bob, bisa dipadukan dengan poni pendek ini. Gaya rambut poni pendek bisa mengubah penampilan Anda, jika Anda menginginkan penampilan yang lebih stylish.

3 dari 3 halaman

Gaya rambut dengan poni pendek

Saat ini, gaya rambut dengan poni pendek ini kembali menjadi tren. Selebritas Emma Watson menggunakannya saat karpet merah di Golden Globe 2018 ini. Kemudahan dan gaya yang stylish dari poni pendek ini membuatnya diprediksi akan menjadi tren gaya rambut favorit di tahun ini dan beberapa tahun ke depan. Anda berani mencobanya?

 

baby bangs and highlight spill

A post shared by LydiaTownsend DoesHair (@lydia_townsend_does_hair) on

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.