Sukses

Turban Bikin Penampilan Buka Bersama Makin Chic

Turban, pilihan untuk tetap tampil fashionable tanpa ribet, cocok untuk acara buka bersama.

Liputan6.com, Jakarta Undangan berbuka puasa selalu berdatangan pada bulan puasa. Apalagi menjelang akhir Ramadan ini. Agar penampilan selalu cantik saat bukber, Anda bisa memadupadankan pakaian dengan turban.

Bagi beberapa orang, turban merupakan penutup rambut sebagai pengganti hijab, sedangkan bagi sebagian orang lainnya, turban adalah salah satu fashion item wajib punya sebagai pemanis kepala. Ditambah lagi, turban punya cara pakai yang nggak ribet. Jadi, nggak heran, deh, kalau banyak orang yang memilih turban, baik sebagai pengganti hijab maupun pemanis kepala.

Kayak apa inspirasinya? Yuk, langsung simak. Jangan lupa share ke teman-teman, ya! Siapa tahu bisa kompak saat berbuka puasa bersama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Turban Bikin Penampilan Buka Bersama Makin Chic

Ada banyak cara untuk memadukan turban dengan pakaian. Seperti yang terpampang dalam tiga foto di atas, misalnya. Apa pun pakaiannya, kamu bisa tetap terlihat lebih 'wah' dengan menggunakan turban.

'Seragam magang' ala Khloe Kardashian pun tampak stunning ketika ia memakai turban. Pun ripped jeans yang terkesan urakan akan membuatmu tampak manis jika kamu memakai turban.

3 dari 3 halaman

Turban Bikin Penampilan Buka Bersama Makin Chic

Mengepang rambut sebelum menyematkan turban di kepala bisa menjadi ide bagus untuk tampil fashionable saat bukber. Dengan demikian, turbanmu akan tampak lebih stunning dari biasanya. Pun pemilihan warna, kamu nggak perlu takut untuk memilih warna-warna kontras dengan pakaianmu. Seperti yang ada pada gambar paling bawah, misalnya.

So, dari sekian banyak turban look di atas, mana look yang paling kamu suka? Atau kamu punya look favorit sendiri? Share, yuk, di kolom komentar.

Penulis: Cica

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.