Sukses

Chanel Menyajikan koleksi Paris-Hamburg 2017/18 Métiers d’art di Moskow

Nikmati presentasi koleksi Chanel Paris-Hamburg 2017/18 Métiers d’art di Moskow.

Liputan6.com, Jakarta Pada 31 Mei 2018 lalu, Chanel mementaskan pertunjukan fashion Paris-Hamburg 2017/18 Métiers d’art di Moskow. Sebelumnya, koleksi ini telah dipresentasikan pada Desember lalu di Elbphilharmonie, sebuah aula konser megah dan spektakuler dari Hamburg. 

Kali ini pada Métiers d’art di Moskow, settingan baru akan ditata ulang di VDNKh * khusus untuk fashion show Chanel, dalam desain arsitektur yang unik dari Pavilion 69.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Chanel Menyajikan koleksi Paris-Hamburg 2017/18 Métiers d’art di Moskow

Setiap tahunnya, melalui keahlian Karl Lagerfeld, koleksi Chanel Métiers d'art ditujukan sebagai bentuk penghormatan kepada savoir-faire dari Chanel Métiers d'art: tukang sulaman Maison Lesage dan Atelier Montex, pembuat bunga dan bulu Lemarié, pembuat sepatu Massaro dan topi- pembuat dan pembuat kapal Maison Michel antara lain, yang selalu mendukung Chanel hinggakini menjadi brand mode besar di dunia. 

3 dari 3 halaman

Chanel Menyajikan koleksi Paris-Hamburg 2017/18 Métiers d’art di Moskow

Sebagai bentuk perayaan koleksi Métiers d'art 2017/18 "Paris-Hamburg" di butik pada 1 Juni, dua sketsa eyepatching akan menghiasi dua butik di Moskow dari 23 Mei hingga 10 Juni 2018.

Terletak di Bolshaya Nikitskaya street dan Dolgorukovskaya street, sketsa tersebut terinspirasi langsung dari tampilan koleksi "Paris-Hamburg" menampilkan siluet maskulin dan feminin dengan desain rok lipit, rompi bermaterial khas Chanel, tweed serta dilengkapi dengan topi yang dilengkapi aksentuasi syal tulle.

Berkat teknologi augmented reality, siluet ini akan dihidupkan untuk memberikan pengalaman yang imersif dan interaktif melalui saluran media sosial untuk menjelajahi konten di balik layar seputar koleksi. Bersama dengan aktris Rusia Ravshana Kurkova, para pengguna akan terjun ke atelier Métiers d'art untuk menemukan koleksi savoir-faire yang luar biasa dan akan mengikutinya saat memilih tampilan untuk dipakai di Paris-Hamburg 2017/18 Métiers d'art acara yang disajikan pada 31 Mei di Moskow.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini