Sukses

Rosie Huntington-Whitley Luncurkan Situs Kecantikan

Sang supermodel bocorkan rahasia kecantikan dirinya dalam situs kecantikan miliknya, Roseinc.com.

Liputan6.com, Jakarta Sang supermodel Rosie Huntington-Whiteley baru saja meluncurkan brand terbarunya Rose-Inc. Kesibukannya ini ia umumkan di akun media sosial miliknya @rosiehw beberapa waktu silam. Walaupun banyak yang mengira ia akan melansir sejumlah produk kecantikan, namun faktanya Rosie justru meluncurkan sebuah website yang berisikan tip dan trik kecantikan dirinya.

Situs ini merupakan editorial harian yang memiliki konten kecantikan meliputi tutorial makeup, wawancara, gambar-gambar inspiratif, dan membahas seputar produk kecantikan yang pernah dicoba oleh Rosie.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Rosie Huntington-Whitley Luncurkan Situs Kecantikan

Rosie membeberkan bahwa seluruh image yang ditampilkan pada Rose-Inc merupakan foto orisinil. Dan tak hanya dirinya saja yang mengisi konten dalam website ini, namun sejumlah pakar juga ikut serta membagikan ilmu mereka seputar dunia kecantikan yang tentunya akan bermanfaat bagi para pembaca.

Bagi yang selalu takjub dengan penampilan cantik Rosie, dalam website ini ia tak segan-segan untuk membagikan langkah-langkah ritual kecantikan, cara untuk tampil glamor, dan seluruh hal yang inspiratif dan dinantikan oleh para pembaca.

3 dari 3 halaman

Rosie Huntington-Whitley Luncurkan Situs Kecantikan

Sebagai konten pertama, Rosie mengisinya dengan interview bersama makeup artist favorit dirinya yaitu Katie Jane Hughes. Penasaran? Anda bisa mengunjungi langsung roseinc.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini