Sukses

Kylie Jenner Beri Fans Hadiah Tas Mewah Seharga Rp 27 Juta

Kylie Jenner memberikan hadiah mewah pada fans loyalnya tas seharga Rp 27 juta

Liputan6.com, Jakarta Kylie Jenner memberikan apresiasi pada fans loyalnya. Tak tanggung-tanggung, ia membelikan tas dari brand Louis Vuitton seharga Rp 27 juta. Bagaimana ceritanya?

Johnny Cyrus, seorang penggemar setia Kylie asal Milwaukee datang jauh-jauh ke San Franscisco demi bertemu idolanya. Ia tahu benar Kylie akan ada di SF, pasalnya Kylie tengah meresmikan toko untuk Kylie Cosmetics di kota itu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fans Loyal

Sebenarnya kadar ngefans Johnny tak sebatas datang ke San Francisco. Pria satu ini saking ngefansnya pada Kylie sampai membuat tato di lengannya. Johnny mentato swatches lipstick karya Kylie di lengannya. Total banget ya!

Johnny sendiri merupakan salah satu fans Kylie yang cukup terkenal. Hingga saat ini ia memiliki sekitar 150 ribu followers di akun instagramnya.

3 dari 3 halaman

Louis Vuitton Apollo

Sebagai tanda apreasiasi pada fansnya, Kylie pun memberi bingkisan kecil untuk Johnny. Kylie membelikan sebuah tas punggung branded. Louis Vuitton Apollo seharga 2010 dollar (27 juta rupiah) diberikan pada fans setianya.

Rupanya tas yang diberikan Kylie ini bukan hanya karena Johnny mengunjunginya. Namun ia tahu sang fans akan berulang tahun. Dalam unggahan instagramnya, Johnny menuliskan "Terima kasih Kylie Jenner untuk hadiah ulang tahun yang menakjubkan. Ini sangat berarti bagiku!"

Reporter: Rezka Aulia 

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.