Sukses

Intip Serunya Midnight Sale Ramadan di Kuningan City

Berikut keseruan midnight sale di mal Kuningan City saat Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Ramadan merupakan bulan penuh berkah dengan semangat menuju hari kemenangan. Untuk menyemarakkan kemeriahan di bulan Ramadan ini, Kuningan City mempersembahkan rangkaian acara yang terangkum dalam Ramadan Kareem.

Ramadan Kareen hadir dengan rangkaian program menarik mulai dari program belanja, musik dan fashion bazaar. Rangkaian kegiatan menghibur bernuansa urban, siap Anda nikmati bersama keluarga. Tidak hanya itu rangkaian Ramadan Kareem juga dimeriahkan oleh rangkaian musik religi, performa musisi terbaik dan program diskon dan penawaran menarik lainnya.

"Dibulan suci Ramadan ini, Kuningan City memberikan spesial program untuk customer dengan program undian, buy 1 get 1, diskon up to 50 persen dan loyalty program bagi pengunjung setia," kata Christopher Hardja Center Director Kuningan City seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Senin (4/6/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Midnight sale Ramadan di Kuningan City

Rangkaian program Ramadan kareem ini menghadirkan banyak promo dan diskon. Yang paling ditunggu Midday Madness Sale yang berlangsung dari 1-3 Juni 2018. Anda dapat menikmati potongan harga sebesar 50 persen off yang digelar selama tiga hari. Sederet brand ikut serta dalam program ini memanjakan Anda dan keluarga mempersiapkan hari lebaran.

Berbagai penawaran menggiurkan dan diskon menarik dihadirkan dalam Midday Madness Sale. Pada gelaran Midday Madness Sale kali ini, Kuningan City menghadirkan Sole Swap yaitu bazaar, exhibition dan swap meet sneaker community, tempat dimana penggemar sneaker bertemu, bertukar pikiran, jual beli serta barter antar sesama pecinta sepatu sneaker dan streetwear culture.

3 dari 3 halaman

Midnight sale Ramadan di Kuningan City

Ramadan Kareem Midday Madness Sale ini juga dimeriahkan oleh penampilan spesial dari musisi tanah air seperti Reality Club, Bams Mastro, Mario Ginanjar, Secret Meadow, Angel Percussion dan lain sebagainya. Anda dapat menikmati keseruan mempersiapkan kebutuhan menjelang lebaran bersama keluarga di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.