Sukses

Hilangkan Pipi Tembem dalam 10 Hari

Berikut empat cara hilangkan pipi tembem dalam 10 hari.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki pipi tembem membuat sebagian wanita merasa kurang percaya diri. Berbagai cara dilakukan agar pipi terlihat tirus agar cantik memesona. Mulai dari menggunakan produk kecantikan alami hingga perawatan khusus di klinik kecantikan.

Seperti dilansir dari situs Boldsky, Senin (4/6/2018), ada banyak cara untuk menyingkirkan pipi tembem dengan cara yang sehat. Dibandingkan dengan melakukan diet ketat yang menyiksa diri, Anda dapat menggunakan bahan-bahan alami untuk menyingkirkan pipi tembem dalam 10 hari sebagai berikut.

1. Handuk hangat

Anda bisa melakukan perawatan pipi tembem dengan handuk hangat. Panas pada handuk dapat memecah lemak pada pipi sehingga secara berkala menghilangkan pipi tirus. Handuk hangat yang ditempelkan pada pipi juga berfungsi rejuvenasi pada kulit sehingga terlihat lebih kencang.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hilangkan pipi tembem

2. Kunyit

Kunyit merupakan salah satu bahan alami yang berfungsi untuk meremajakan kulit. Antibakterial yang terkandung di dalamnya membantu mengencangkan kulit sehinggaterlihat lebih tirus. Pipi tembem pun terlihat perlahan menghilang.

3. Gliserin

Gliserin merupakan bahan senyawa kimia yang berfungsi untuk menjaga kelembapan kulit. Sehingga menjaga elastisitas kulit untuk menghilangkan pipi tembem. Campurkan satu sendok gliserin dengan garam, kemudian aplikasikan pada bagian pipi secara merata sambil dipijat dengan gerakan melingkar. Biarkan hingga 20 menit, lalu bilas hingga bersih.

3 dari 3 halaman

Hilangkan pipi tembem

4. Susu

Susu membantu meningkatkan warna kulit sehingga terlihat lebih cerah. Selain itu, susu juga membantu menjaga elastisitas kulit yang menghilangkan pipi tembem secara berkala. Campurkan susu dengan madu kemudian aplikasikan pada bagian pipi hingga leher. Pijat pipi dengan gerakan melingkar, untuk sirkulasi darah yang baik sehingga pipi terlihatlebih tirus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.