Sukses

Bangga Jadi Muda Muslim Indonesia di Mipster Project x Indonesia Hijabfest

Mipsster Project ajak muslim muda untuk bangga dengan Islam.

Liputan6.com, Jakarta Lebih dari 80 persen penduduk Indonesia memeluk agama muslim. Tak heran, jika Indonesia menjadi salah satu pusat muslim dunia. Berkembangnya muslim di Indonesia pun tak lepas dari gaya hidup. Kini, banyak muda muslim sebagai bagian dari gaya hidup.

Di era modern ini, generasi Muslim Indonesia diharapkan dapat #MampukanDiri sesuai dengan kampanye yang diusung oleh Permata Bank Syariah. Generasi muda muslim diharapkan mampu mengikuti perkembangan zaman untuk terus berkarya namun tetap bangga akan identitasnya sebagai seorang muslim. Untuk itu, PertamaBank Syariah menggelar Mipster Project x Indonesia Hijabfest 2018 pada 31 Juni - 2 Mei 2018 di Senayan City, Jakarta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bangga Jadi Muda Muslim Indonesia di Mipster Project x Indonesia Hijabfest

Dalam konferensi pers, seorang penulis buku Generasi M bernama Yuswohadi menuturkan bahwa berkembangnya pengguna hijab menjadi revolusi lifestyle. Hadirnya revolusi lifestyle, memunculkan banyak tokoh muslim muda dunia yang menginspirasi. Baik dari segi kecerdasan, kemanusiaan, kreativitas, dan inovasi.

Beberapa dari mereka akan hadir di Mipster Project x Indonesia Hijabfest 2018 untuk membagikan pengalaman dan inspirasi bagi generasi muda muslim Indonesia. Selain sesi sharing, acara ini juga akan diadakan tawarih bersama, pembekalan, dan bazaar. Bazaar ini terdiri beragam koleksi busana muslim yang bisa Anda gunakan untuk tampil di hari Raya Lebaran.

3 dari 3 halaman

Bangga Jadi Muda Muslim Indonesia di Mipster Project x Indonesia Hijabfest

Melalui program ini, Direktur PermataBank Syariah Ridha Wirakusumah berharap agar generasi Mipster di Indonesia semakin bangga akan identitas Islamnya.

"Kami menyadari bahwa saat ini generasi Mipster di Indonesia sedang berkembang pesat dan bangga akan atribut dan identitas Islamnya yang kreatif, dinamis, dan energetik. PermataBank Syariah mengajak semua Mipster untuk #MampukanDiri bukan hanya terlihat keren tetapi juga berprestasi," ujar Ridha Wirakusumah.

Wardah pun melihat generasi Mipster ini sebagai sesuatu hal yang keren. Menurut Salman Subakat selaku CMO dari Wardah, generasi Mipster yang keren sudah menjadi tren yang ditangkap oleh Wardah dalam beragam pilihan kosmetiknya yang halal.

"Wardah dikelilingi oleh orang orang keren. Keren itu otentik, apa adanya, dan grateful. Anak muda jaman sekarang bisa menerjemahkan value positif dengan baik Misalnya dengan bajunya yang bagus, makeup yang cantik. Dan cantiknya itu tidak mengintimidasi. Wardah jadi bagian yang memperkenalkan tren keren ini," tutup Salman Subakat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini