Percaya Diri Kenakan Busana Warna Terang? Intip Tips Fashion yang Satu Ini

Oleh Mestika Safrini Nasution pada 02 Jun 2018, 19:00 WIB
Fashion

Liputan6.com, Jakarta Bagi sebagian orang mengenakan pilihan busana berwarna terang adalah hal yang sangat menakutkan. Warna terang dianggap sebagai warna-warna yang tak cukup menutupi permasalahan tubuh. Padahal warna-warna terang kerap hadir dan menjadi tren fashion utama di musim panas.

Kebanyakan orang khususnya para wanita, lebih memilih mengenakan busana berwarna gelap atau netral agar penampilan tak berlebihan.

Tapi tunggu dulu, jika Anda melihat beberapa tren fashion di musim ini yang ramai dengan padanan busana berwarna terang, mungkin Anda pun ingin mencoba memakainya.

Tidak percaya? Yuk, coba simak inspirasi tampil keren dan tak berlebihan saat memakai busana warna terang dengan tips fashion berikut ini!

1. Pink Dress

Saat akan mengenakan busana warna shocking pink seperti sleeve dress, Anda bisa memadukannya dengan atasan turtleneck warna hitam sebagai dalaman. Warna pink tetap menjadi pusat perhatian saat Anda menambahkannya dengan sandal berwarna senada.

2. Orange Blazer

Karena warna orange neon sudah cukup mencolok, Anda cukup memadukannya dengan kaos putih polos dan celana panjang warna hitam. Anda pun dapat melengkapinya dengan sepatu boots dan sling bag.

 

2 of 3

3. Blue Sweater

 

@_jeanettemadsen_ ☺️👌🏽| @balenciaga sweater @loewe bag

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nordic Style Report (@nordicstylereport) pada

 Padukan warna terang dengan warna yang lebih lembut. Seperti memadukan atasan sweater warna biru dengan rok pleats warna hijau mint. Seimbangkan penampilan Anda dengan mengenakan sepatu warna putih.

4. Going Green

Tak ada salahnya mengenakan busana serba hijau. Misalnya memilih atasan kemeja hijau berbahan see-through dan celana panjang atau pilihan dress bermotif vintage untuk Anda yang lebih menyukai tampilan yang sedikit edgy.

 

3 of 3

5. Yellow Pants

 

@robertabenteler by @davidnyanzi 😄🙌🏼

Sebuah kiriman dibagikan oleh Nordic Style Report (@nordicstylereport) pada

Saat Anda ingin mencoba pakai busana warna terang, pilihlah paduan yang masih aman. Misalnya memadukan celana palazzo warna kuning dengan atasan warna cokelat. Perpaduan warna terang dan warna netral pada satu tampilan menghasilkan gaya serasi yang chic.

Foto: instagram.com/@stylesightworldwide

Lanjutkan Membaca ↓