Sukses

Saingi Kylie Jenner, Kim Kardashian Ikut Rilis Koleksi Lipstik

Kim Kardashian tak ingin kalah saing dari Kylie Jenner dengan merilis koleksi lipstik

Liputan6.com, Jakarta Lipstik dari Kylie Cosmetics memang cukup sukses di pasaran global. Mengikuti kesuksesan sang adik, Kim Kardashian juga tidak mau kalah. Kim Kardashian juga merilis koleksi lipstik yang rencananya akan dirilis pada 8 Juni mendatang.

Kim Kardashian membuat koleksi lipstik pertamanya dengan delapan shade yang berbeda. Penasaran seperti apa koleksi lipstik dari Kim Kardashian? Apakah akan sama suksesnya dengan Kylie Jenner?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saingi Kylie Jenner, Kim Kardashian Ikut Rilis Koleksi Lipstik

Kim Kardashian sudah mantap untuk merilis koleksi kosmetik melalui lini KKW Beauty nya. Ia pun telah berbagi tampilan koleksi lipstiknya ini melalui twitter. Koleksi lipstik ini hadir dengan delapan warna. Mulai dari nude pucat, merah, hingga cokelat.

Lipstik ini memiliki formula yang longlasting alias tahan lama. Selain itu, koleksi lipstik juga diperlengkap dengan tiga jenis lip liner.

3 dari 3 halaman

Saingi Kylie Jenner, Kim Kardashian Ikut Rilis Koleksi Lipstik

Ini memang bukan koleksi lipstik pertama dari KKW Beauty. Tahun lalu, Kim Kardashian justru bekerja sama dengan Kylie Jenner untuk meluncurkan satu set koleksi yang terdiri dari empat lipstik cair berwarna nude.

Namun koleksi lipstik yang akan diluncurkan pada 8 Juni 2018 ini menjadi koleksi yang benar-benar milik Kim Kardashian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.