Sukses

Tampil Cantik dengan Koleksi Makeup Backstage dari Dior

Dior menghadirkan koleksi makeup khusus untuk wanita dengan semua jenis kulit

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah Anda menghadiri sebuah fashion show? Jika iya, mungkin Anda hanya melihat para model beraksi di atas runway dengan makeup cantik. Namun pernahkah Anda mengintip bagaimana para model ini dirias?

Dalam acara Dior Cruise 2019 di Chantilly, Prancis, para penata rias tidak menggunakan produk yang sudah beredar di pasaran. Mereka menggunakan rangkaian koleksi makeup terbaru dari Dior untuk merias para model di backstage. Seperti nama tempatnya, koleksi makeup dari Dior inipun juga bernama Backstage. Apa yang membuat produk ini begitu istimewa?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foundation dengan 40 shade

Dior rupanya tidak puas hanya sukses merambah pasar fashion. Ia ingin memperlebar sayap dengan ikut berkecimpung di dunia kecantikan dengan merilis koleksi kosmetik Dior Backstage. Konon, yang paling ditunggu dari koleksi ini adalah Face and Body Foundation.

Foundation ini memiliki 40 shade berbeda yang dinilai mampu membuat 40 warna yang bisa disesuaikan dengan warna kulit wanita. Menurut Direktur Kreatif Dior Makeup, Peter Philip, foundation ini memiliki hasil akhir yang alami dan glowy dengan formula ideal yakni hydrating sheer. Formula milky ini mampu menutupi bintik-bintik pada wajah.

Selain foundation, Dior juga merilis The Glow Face Pallete yang terdiri dari empat highlighter dalam warna merah muda, bronze, emas tan, dan sampanye putih. Palet ini menjadi andalan bagi para penata rias Dior Cruise 2019 untuk menciptakan tampilan yang bercahaya pada para model.

 

3 dari 3 halaman

Beragam palet kosmetik dari Dior

Tak ketinggalan palet kontur pun juga dihadirkan oleh Dior. Palet kontur ini dirancang bersama Bella Hadid karena dinilai menjadi ahli kontur. Palet ini memiliki dua nuansa matte dan dua nuansa shimmer yang akan membentuk wajah dengan sempurna.

Eyeshadow pallete yang ada dalam koleksi Dior Backstage ini mungkin menjadi koleksi palet yang cukup jenius. Pada lapisan pertama di setiap palet bukannya eyeshadow, melainkan primer kelopak mata berwarna krem. Palet eyeshadow ini hadir dalam dua warna, yakni hangat dan sejuk. Masing-masing nuansa memiliki delapan shade dengan satu primer krem. Untuk acara Dior Cruise 2019, Philips menggunakan eyeshadow dengan nuansa hangat untuk para model.

Sebagai penutup koleksi, Dior juga menghadirkan palet lipstik. Palet ini memiliki tiga baris di mana baris pertama memiliki tekstur sheer, baris kedua merupakan warna satin, dan baris terakhir memiliki hasil akhri matte. Semua warna yang dihadirkan dalam palet lipstik ini ditujukan bagi wanita dengan segala jenis kulit. Sehingga mereka menyesuaikan warna lipstik apa yang cocok untuk mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.