Sukses

Tampil Stylish dengan Jam Tangan Digital yang Multifungsi

Berikut penampilan jam tangan pinta terbaru dari Montblanc yang stylish dan berteknologi tinggi.

Liputan6.com, Jakarta Jam tangan merupakan salah satu aksesori fungsional yang menunjang penampilan. Namun tidak hanya sebagai penunjuk waktu dan aksesori penyempuna penampilan, kini jam tangan juga hadir dengan berbagai fitur untuk mempermudah aktivitas Anda.

Seperti koleksi terbaru jam tangan dari Montblanc Twin Smart Strap. Jam tangan pintar ini memiliki berbagai fitur kekinian yang terhubung dengan dunia maya dan digital. Montblanc menyambut era baru dalam jam tangan mewah dengan aksesoris baru berupa digital termasuk notifikasi, pelacak langkah, dan solusi pembayaran mobile dengan platform baru, Montblanc Pay.

Memperpadukan dunia teknologi dan keindahan jam tangan yang stylish dan mewah, Montblanc memastikan bahwa penggemar jam tidak perlu lagi memilih antara keindahan mekanik dan fungsi digital. Monblanc Twin Smart Trap merupakan aksesoris yang dilengkapi dengan fitur cerdas sehingga Anda tetap terhubung dengan berbagai aktivitas kehidupan sehari-hari.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jam tangan pintar dari Montblanc

“Twin Smart Strap Montblanc yang baru semakin mempersempit kesenjangan antara dunia analog dan pembuatan jam digital. Ide dari Smart Strap berakar pada keinginan yang berkembang untuk fungsi digital yang akan ditambahkan ke jam tangan klasik. Itulah sebabnya kami mengembangkan solusi cerdas yang dapat digunakan pada sebagian besar jam tangan dari merek apa pun,” kata Nicolas Baretzki CEO Montblanc seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Jumat (1/6/2018).

Montblanc Twin Smart Strap terdiri dari dua bagian modul cerdas dengan layar melengkung dan tali khusus yang dapat dipasang pada hampir semua jam tangan. Dilengkapi dengan fitur dompet digital, jam tangan pintar ini dapat mempermudah aktivitas Anda. Montblanc Pay memungkinkan Anda untuk menyimpan hingga lima kartu kredit ke aplikasi Montblanc Twin.

3 dari 3 halaman

Jam tangan pintar dari Montblanc

Dikembangkan dalam kemitraan penuh dengan Visa dan Mastercard untuk memastikan standar keamanan tertinggi dengan sensor keamanan yang menonaktifkan fungsi pembayaran dalam kasus pencurian atau kehilangan, untuk mencegah hacking pada data kartu kredit dan informasi pribadi lainnya.

Selain itu juga, jam tangan ini dilengkapi dengan fitur agenda harian digital, yang berdering sesuai dengan jadwal Anda dalam sehari. Fitur ini juga membantu merencanakan jadwal dan berfungsi sebagai pengingat dengan notifikasi yang dilberikan secara digital. Anda dapat tampil stylish dan terhubungan dengan banyak hal dalam satu waktu sekaligus.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.