Sukses

Eco Hankie, Kurangi Penggunaan Tisu Bersama Jay Park

Innisfree berkolaborasi dengan Jay Park untuk melanjutkan kampanye Eco Hankie yang kesembilan, penasaran seperti apa?

Liputan6.com, Jakarta Eco Hankie adalah kampanye yang telah dilakukan oleh Innisfree selama sembilan tahun untuk mengurangi penggunaan tisu. Eco Hankie ingin mengajak generasi milenial untuk lebih peduli terhadap lingkungan hidup, mengganti penggunaan tisu dengan sapu tangan.

Kali ini, Innisfree mengusung tema "Play Green" dan berkolaborasi dengan Jay Park, musisi ternama asal Korea Selatan. Menurut data yang telah dihimpun oleh Innisfree, ada sekitar 270.000 pohon yang ditebang setiap hari di seluruh dunia dan 10%-nya adalah untuk pembuatan tisu.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi Innisfree bersama Jay Park untuk Eco Hankie

Dalam kampanye Eco Hankie yang kesembilan ini, Innisfree menghadirkan tiga desain dengan tiga karakter berbeda, yaitu skateboarder, surfer, dan camper. Skateboarder di sini mendambakan kota yang bersih, surfer mendambakan laut yang bersih, sedangkan camper menikmati alam yang bersih di hutan.

Ketiga desain tersebut akan dihadirkan pada koleksi sapu tangan yang memiliki beberapa fungsi lain, seperti bandana, scarf, dan aksesori tas sesuai kebutuhan. Dengan berbelanja Innisfree senilai Rp 150.000 atau salah satu produk limited edition Eco Hankie, Anda akan mendapatkan sapu tangan secara gratis.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Innisfree bersama Jay Park untuk Eco Hankie

Produk limited edition ini pun dikemas secara menarik sesuai dengan masing-masing karakter. Selain itu, produk-produk ini lebih ekonomis dengan kemasan double size.

Beberapa produk di dalam koleksi Eco Hankie adalah Green Tea Seed Serum, Green Tea Seed Cream, Green Tea Balancing Skin, Green Tea Sleeping Mask, dan My Palette Small Case. Anda bisa mendapatkan koleksi limited edition ini selama bulan Juni di seluruh gerai Innisfree Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.