Sukses

Cara Seru Generasi Milenial Peduli dengan Lingkungan

Berikut cara seru Innisfree peduli dengan lingkungan bersama generasi milenial.

Liputan6.com, Jakarta Hari lingkungan hidup yang jatuh tepat pada 5 Juni 2018, menjadi momen perayaan dunia dengan berbagai macam cara. Salah satunya brand kecantikan asal Korea Innisfree juga ikut merayakan hari lingkungan hidup bersama milenial dengan kampanye Eco Hankie di seluruh dunia termasuk di Indonesia.

Kali ini, innisfree mengusung tema Play Green dan berkolaborasi dengan Jay Park, musisi ternama asal Korea Selatan, untuk mengajak generasi millennial agar lebih peduli terutama dengan lingkungan hidup. Dengan konsep kampanye yang seru dan fun diharapkan dapat menarik perhatian generasi milenial untuk ikut melestarikan lingkungan.

Di seluruh dunia, sekitar 270,000 pohon di tebang setiap hari dan 10 persennya meliputi jumlah pembuatan tisu toilet. Dengan adanya berbagai isu lingkungan hidup, innisfree pun turut berkontribusi untuk melakukan pencegahan melalui inisiatif Eco Hankie bersama milenial.

“Kampanye Eco Hankie merupakan kampanye global innisfree yang telah dijalankan selama 9 tahun. Tujuan utama kampanye ini adalah mengajak para pengguna untuk mengurangi jumlah penggunaan tisu dan mengganti penggunaannya dengan sapu tangan,” kata Mark Hwang Brand General Manager innisfree Indonesia seperti pada rilis yang diterima Liputan6.com, Rabu (30/5/2018).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Milenial peduli lingkungan

Dalam kampanye Eco Hankie ini, innisfree menghadirkan tiga desain yang menggambarkan tiga karakter Play Greeners. Karakter-karakter tersebut di antaranya adalah seorang skateboarder yang mendambakan kota bersih, seorang surfer yang ingin melindungi kebersihan laut, dan seorang camper yang menikmati kebersihan alam di hutan. Desain ini tertuang pada koleksi sapu tangan yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi seperti bandana, scarf dan aksesoris tas sesuai dengan kebutuhan millennials yang beragam.

3 dari 3 halaman

Milenial peduli lingkungan

Pelanggan setia innisfree bisa mendapatkan sapu tangan secara gratis setiap pembelanjaan senilai Rp 150 ribu atau salah satu produk limited edition dalam koleksi Eco Hankie. Produk-produk limited edition ini pun dikemas secara menarik dengan desain sesuai masing-masing karakter Play Greeners, serta lebih ekonomis dengan kemasan double-size.

Produk limited edition dalam koleksi Eco Hankie adalah Green Tea Seed Serum, Green Tea Seed Cream, Green Tea Balancing Skin EX, Green Tea Sleeping Mask, dan My Palette Small Case yang bisa didapatkan selama bulan Juni 2018 di gerai resmi innisfree.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.