Sukses

Tren Makeup Freckles Menggemaskan, Ini Caranya agar Tampak Natural

Coba membuat fake freckles dengan kesan natural untuk tampilan lebih imut dan memukau.

Liputan6.com, Jakarta Freckles biasanya ada di wajah orang dengan ras Kaukasian. Freckles terjadinya biasanya bisa dari faktor keturunan ataupun sering terkena matahari secara berlebih. Namun, belakangan makeup freckles tengah tren, banyak orang menginginkannya.

Namun di Indonesia memang tidak banyak orang yang memiliki freckles di wajahnya. Padahal, dengan memiliki freckles, bisa membuat wajah menjadi lebih imut dan menawan, lho.

Freckles asli memiliki banyak jenis warna seperti kuning, coklat muda, merah, bahkan hitam. Tetapi di wajah orang akan berbeda pula warna. Nah, untuk yang tidak memiliki freckles di wajah, lantas bagaimana untuk mendapatkan freckles secara instan?

Bukan harus memaksa dengan berjemur di bawah terik matahari dalam kurun waktu yang lama, namun Anda bisa membuat freckles dengan cara super simpel dan mudah.

Dengan mengandalkan bahan-bahan yang dianggap aman untuk kulit, Anda bisa mewujudkan untuk membuat freckles di wajah, nggak akan salah lagi Anda harus coba cara super praktis ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tren Makeup Freckles Menggemaskan, Ini Caranya Agar Tampak Natural

Bagi yang tertarik memiliki freckles di wajah, cara simpel dan mudah ini sepertinya layak untuk ditiru. Hanya dengan menggunakan minyak wortel dan henna, sudah bisa membuat freckles dengan tampilan yang lebih natural di wajah.

3 dari 3 halaman

Tren Makeup Freckles Menggemaskan, Ini Caranya Agar Tampak Natural

Jika ingin mencobanya, cara utama yang harus dilakukan yaitu dengan membersihkan wajah terlebih dahulu, lalu oleskan minyak wortel di bagian wajah tertentu, lalu di bagian wajah yang sudah dioleskan minyak wortel mulai dipakaikan hena secara detail membentuk titik-tikik di wajah. Jika sudah sesuai keinginan, diamkan henna hingga kering, lalu bilang dengan air hangat.

Hasil pertama memang terlihat tidak begitu jelas, namun semakin hari warna hena di wajah semakin jelas seperti freckles asli pada umumnya. Selamat mencoba.

Penulis: Ega Maharni

Sumber: Bintang.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.