Sukses

Merek Sepatu Valentino Akan Rambah Bisnis Kecantikan

Valentino menggandeng L'Oreal untuk garap lini kosmetik

Liputan6.com, Jakarta Valentino dan L'Oreal mengumumkan kerjasama mereka dalam mengembangkan sebuah lini baru untuk produk kecantikan pada Senin (29/5/2018). Merek sepatu dan produk kecantikan ini sepakat untuk melakukan pengembangan dan distribusi fragrance dan produk kecantikan berkelas di bawah merek Valentino.

Kolaborasi ini bertujuan untuk membawa visi kreatif dari Valentino yang memiliki audiens yang cukup luas. Untuk itu, ia menggandeng L'Oreal sebagai ahli di bidang kecantikan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Merek Sepatu Valentino Akan Rambah Bisnis Kecantikan

Ajakan kerjasama inipun disambut baik oleh pihak L'Oreal. Di mana mereka menilai bahwa merek sepatu asal Italy itu mewujudkan citra keindahan yang luar biasa dan juga modernitas. Hal inilah yang memberikan L'Oreal inspirasi yang kuat utnuk menciptakan produk wewangian dan produk kecantikan lainnya.

Dengan adanya kerja sama ini, CEO Valentino, Stefano Sassi percaya bahwa merek Valentino memiliki potensi yang besar untuk mengembangkan bisnis kecantikan ini. Terlebih pihaknya menggandeng pihak yang benar-benar memiliki keahlian di bidang itu.

3 dari 3 halaman

Merek Sepatu Valentino Akan Rambah Bisnis Kecantikan

Kerja sama ini sendiri akan mulai berlaku pada Januari 2019. Valentino dan L'Oreal akan bekerja keras untuk menghadirkan produk kecantikan dan wewangian yang dinilai mampu bersaing di pasaran. Kita tunggu saja, ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.